CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sering Disakitin Cewe Salah Apa Gua?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff5ce2e7e3a7202d82a47d1/sering-disakitin-cewe-salah-apa-gua

Sering Disakitin Cewe Salah Apa Gua?

Minta saran buat cowo and cewe disini. Ane beberapa kali sering disakitin cewe. Dari mulai dijadiin pelarian,pernah diusir,cuma dijadiin pelampiasan sama yang lain. Apa karena muka ane yang jelek? Apa ane kurang menarik? Apa karma ane pernah sakitin cewe sekali?

Kadang sedih suka dibully kayak orang ambon padahal ane orang jawa asli. Krna rambut keriting and item dibully. Apa dapatin cinta sejati harus berkali kali terluka? Akhirnya ane ngebentuk suatu karakter sifat lain supaya ane gak jadi sadboy. Ane kadang ngeluarin sisi lain ane (alter ego). Pertanyaannya ane jadi mati rasa apa kalau pacaran jangan ldr? Ane udah cari yang sekota ga pernah nemu yang mau sama ane emoticon-Frown

Thanks yang udah mau komen disini emoticon-Smilie
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Cari dilain kota, masa iya dari banyaknya cewek kagak ada yang khilaf gitu satu aja mah wkwkwk
Quote:


Mo saran yang bagus? Ente disakiti karena ente lemah.. Jelek salah satu faktornya jugak, pi lemah itu faktor utamanya..

Kenapa bisa lemah dimata cewek?

1. Jelek, by default cowok jelek itu lemah dimata cewek..
2. Gak bisa nolak apa kata cewek
3. Terlalu nurut ma cewek
4. Takut patah hati
5. Gak punya keberanian
6. Terlalu overthinking
7. Yes man
8. Nasib
9. Takdir

Cara ngatasinnya gimana? Simpel, gaul!!!

Quote:


Cewek udah pinter sekarang, susah nyari yg khilaf mah emoticon-Betty
profile-picture
aizan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Elunya yang lebay terlalu baper
Ya udah patah hati buat pelajaran dan evaluasi diri,
Kemaren gak berhasil kenapa....dihilangin penyebabnya

Dibicarakan pada pasangan ato calon target...isi hatimu dengan bumbu, jangan mok di batin tok

Action dibanyakin,
Jelek tu relatif, kalo tiap hari diliat ama target juga mendingan, tapi kasus beneran mukanya jelek bangeeeeeet aku gak tau, tapi tetep jelek tu relatif ya bagibtiap orang

Malu dong, aku yang dah jadi emak emak aja dulu gak patah arang cari cowok, ampe babat alas...wkwkwkwk istilahnya mantap ya
Jadi cowok yang PD, always takes the lead...buat dirimu bisa diandalkan. Punya visi dan masa depan jelas....mo jelek kaya apapun tapi kalau masa depan cemerlang...cewek mah mau2 ajaaa.
profile-picture
thewolfword memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Belajar menghargai dirimu dulu dan fokus mengembangkan diri baru cari cewek. Ga selalu cewek nyari cowok yg ganteng menurut versi media mainstream. Sebuah hubungan pun ga cukup dibangun hanya berdasarkan fisik semata. Nyari yg klop, yg bikin nyaman, yg mau nerima apa adanya dan tahu menghargai itu susah2 gampang. Kalau udh dapat, masalah fisik bisa dikesampingkan. Lagian menurut gue, semua orang bisa tampil cantik atau ganteng asal dia tahu gimana cara membawakan diri dan mendandani dirinya.

Kenapa lo selalu disakitin? Karena lo selalu merasa sebagai korban dan terlalu ngarep. Coba sekarang lebih santai kalau ngedeketin cewek. Ga usah terlalu baper, tapi jg jangan mainin perasaan dia. Santai aja.
profile-picture
thedreamcrusher memberi reputasi
Ingat babang tamvan gan...cewe2nya okeh2 semuaa...asal loe mapan n spik2 loe okeh banyak cewe yg malah mendekat...

Fisik bagi cewe bukan faktor utama ko dalam memilih cowo...inget dong cewe itu lemah di telinga...coba belajar spik2 kek bad boys...tp jgn jadi bad boys yaah...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nama kasusnya koq rasanya agak2 melenceng sama si Nubi?? emoticon-Hammer (S)

Jangan negative thinking positif terus aja. To jfangan ampe positif hiv atau positif hamil ati2 emoticon-Hammer (S)
Quote:

ngakak baca yg gw bold. kocakemoticon-Ngakak
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Thanks komentar dan sarannya agan aganwati emoticon-Smilie ane sadboy jadi suka insecure dan udah beberapa kali disakitin cewe makasih ya emoticon-Smilie
Benerin dulu keuangan agan. Duit lancar semua akan lancar
Well.
Punya kebanyakan alter ego gak baik.
Jadi rempong klo alter ego jadi dominan ego dan kamu kehilangan diri kamu sendiri.
Tertutup oleh persona yg ingin kamu munculkan.

Nah, masalah kamu sering dijadikan korban, kamu banyak2 bersabar aja.
Inget cobaan orang sabar itu banyak makanya gw malas jadi orang sabar.
Mirip Si @androidiot yg selalu disepelekan oleh Tim basket putri Karena pendek dan Miskin emoticon-Ngakak (S)
Mungkin pas kebetulan nemu cewe yg blom jodoh gan,cari cewe lagi sampe ketemu yg cocok
Diubah oleh protradersignal
Salah mu itu disakitin mau saja.

Ya gak mau dong gitu kok curhat
Melodramatic fools
Neurotic to the bone
No doubt about it

kata mas Billie Joe Armstrong.
Si @androidiot malah sering dipukuli Sama cewe Karena miskin pendek dan culun emoticon-Ngakak (S)
Sering Disakitin Cewe Salah Apa Gua?
heii...hei...hei...
jangan SARA gan, mirip orang Ambon atau jadi orang Ambon juga gak masalah, kok gw liat lu kayak meremehkan orang Ambon gitu

lu umur berapa? gitu aja ngerasa disakitin, cemen lu

coba lu baca2 di sini

di situ banyak pelajaran yang gw yakin bisa lu pake, banyak juga cowo2 desperate model elu yang berhasil berubah setelah belajar di sana

good luck
Diubah oleh echotechno007
kenali ceweknya vroh... apakah ente hanya pelarian aja.. ato hanya atm berjalan atao apa aja lha. baca deskripsi si cewek. makanya jgn trllu cpt jadian.
kalau dah mang ok br jadian...
rumit rumit gampang.. biar faham bingit coba u sekali buat cewek gth.
cba u selingkuh atau main2 aja ma satu cewek biar ente faham.
sblm melangkah jauh gpp sesekali main main 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
*rada aliran sesat 🤭
Si @androidiot juga seumur hidupnya selalu disepelekan cewe biasa aja udah sering diludahi dan dicaci maki soalnya doi emoticon-Embarrassment

Heh banci emoticon-Smilie @androidiot
Diubah oleh ngga.bisa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di