Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ganesha09part7Avatar border
TS
ganesha09part7
Viral! Penjual Pecel Lele Bertubuh Atletis yang Bikin Salah Fokus
https://food.detik.com/info-kuliner/...247.1527123998


Jakarta - Warung pecel lele ini menjadi viral karena pelayannya adalah para pria bertubuh kekar dan atletis. Ototnya bikin netizen salah fokus.
Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan warung pecel lele. Awalnya tampak biasa saja, hanya warung tenda dengan etalase, meja dan bangku plastik.

Hingga akhirnya terlihat pelayan tengah sibuk menyiapkan pesanan untuk pelanggan. Ada yang sedang menggoreng, ada pula yang sedang menata makanan. Pelayan tersebut adalah dua orang pria bertubuh kekar.

Dalam video tampak kedua pria tersebut tidak mengenakan pakaian dan seolah-olah memang sengaja memamerkan tubuhnya yang kekar. Bahkan mereka juga sempat berpose dengan gaya atletisnya.

Video tersebut menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @dagelan (07/10). Netizen pun tak kuasa menahan untuk berkomentar.

"Bang minta sambelnya digeprek jangan diulek. Gepreknya pakai otot bang," tulis netizen

Curiga kalau ke sini gak mau balik-balik kita," tulis netizen.

Rupanya warung pecel lele tersebut berada di bilangan Matraman, Jakarta Timur. Warungnya dikenal dengan nama Warung Pecel Lele Sumber Rejeki.

Dan pria yang ada di dalam video adalah Eko yang merupakan pemilik warung. Melihat postur tubuhnya yang kekar, Eko memang seorang pelatih kebugaran di OsBond Gym yang bertempat di Cempaka Putih.

Kepada detikcom (08/10) Eko mengatakan bahwa sebenarnya video tersebut adalah video lama. Saat itu ia dan temannya hanya bermaksud untuk membuat konten di media sosial.

Itu sebenarnya video tahun 2019 dan baru viral sekarang. Ya waktu itu lagi iseng aja buat konten-konten aja. Kalau ngelayani ya pakai baju lah," ujar Eko.

Warung pecel lele tersebut menawarkan banyak menu mulai dari ayam goreng, soto ayam, ikan nila, soto babat dan lainnya. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 35.000.

Selama masa psbb ini, warungnya tetap beroperasi dengan hanya melayani take away saja. Warungnya mulai buka dari pukul 17.00 hingga 02.00.

Viral! Penjual Pecel Lele Bertubuh Atletis yang Bikin Salah Fokus



Komen ts = alih aloh mendatangkan pelanggan wanita,yang datang malah homo semua
arie87
imaginaerum
bimapambudhi
bimapambudhi dan 23 lainnya memberi reputasi
24
9.4K
125
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan