CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selamat Jalan Chacha Sherly Eks Trio Macan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff430af68cc950422676245/selamat-jalan-chacha-sherly-eks-trio-macan

Selamat Jalan Chacha Sherly Eks Trio Macan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Hiks emoticon-Turut Berduka
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Innalillahi wa innailaihi rojiun..selamat jalan chaca, semoga ditempat ditempat terbaik di sisi Allah SWT..aminn ya robbalalamin emoticon-Turut Berduka.

Truk masuk jalur cepat, udh jelas salah..harusnya jalur lambat emoticon-Sorry
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aquaplaning kah ?

Turut berduka
profile-picture
.nona. memberi reputasi
paling males emang kalo ujan ngebut2an di tol, mending dikiri dah pelan2 asal selamat emoticon-Turut Berduka
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka tragis emoticon-Frown
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Sayang oh sayang... innalillahi ..
profile-picture
.nona. memberi reputasi
ini tol semarang-solo kalau dri arah solo itu banyak turunan curam....

agak ngeri beneran apalagi malam dan hujan jg.

hmmm
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Dulu sempet kurang suka liat trio macan,,eh setelah perombakan anggota menjadi cacha n thegang,,jadi mengikuti trio macan,,
Turut berduka cita untuk pedangdut tanah airemoticon-Turut Berduka
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Tau orang ini karena acara tns sama mlm2 net, pernah jd bintang tamu. Ketawa nya aneh, medok, tp suaranya bnran bgs standar bagus penyanyi2 dangdut. RIP mbak chacha
profile-picture
profile-picture
.nona. dan kemaln memberi reputasi
Turut berduka cita..
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Kondisi jalan saat hujan memang bahaya banget.
Org2 yg slip ban saat belok aja udah lumayan sering gw jumpain.

Solusinya saat naik motor, kalo ujan deres dan gak ada urgensi, memang harus berhenti.
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Buat elu baca dulu kronologi real nya, cuk jancuk. Sopir truk kayaknya gak bersalah gublug.... Baca komenan di page 1 suw
profile-picture
.nona. memberi reputasi
tadi juga sempet baca beritanya di kaskus juga.
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Sayangnya ketika berduka malah ts memposting fotonya yg bisa menyebabkan dosa jariyah ke yg meninggal.
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Ini yg maen komedi bareng komeng itu bukan sih d Rcti malem2
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Kecelakaan di jalur sebelah, yang sebelah malah nonton dan menyebabkan kecelakaan beruntun lainnya.
Imbecile tuh personal
profile-picture
profile-picture
.nona. dan maria.olivia memberi reputasi
BRV apa HRV?
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Beberapa kali liat di malam malam orangnya asyik,
Sayang ya, masih muda, cakep...


emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
cPOP dan .nona. memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di