CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Sandi Pamer Potret Bareng Wapres, Warganet Soroti Lambang Garuda: Aneh..!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff543c8f4d69568a400a50f/menteri-sandi-pamer-potret-bareng-wapres-warganet-soroti-lambang-garuda-aneh

Menteri Sandi Pamer Potret Bareng Wapres, Warganet Soroti Lambang Garuda: Aneh..!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Kok, gw liatnya kyk ayam berkokok ya..? 🤔
Garuda aja sdh terlihat lelah, apalagi masyarakatnya. emoticon-Cool
yaa emang kesannya kurang proposional dan gak sesuai, mungkin staf kantor wapres bisa jelasin... siapa tau itu desain lama dll emoticon-Bingung
emoticon-I Love Indonesia
Salah satu kekurangan orang Indonesia adalah urusan standarisasi. Jangankan bentuk burung Garuda dalam Pancasila, patung harimau aja bentuknya aneh aneh.....

Ada yg mirip kucing kampung sampe yg bentuknya goblok pun banyak....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru sadar lambangnya kayak beda emoticon-Matabelo
Garuda syariah
Jadi meme lagi dah... setelah macan cisewu..
Maha benar warganet dengan segala Komen nya

emoticon-Wkwkwk
Mirip sama gambar burung garuda versi awal sebelum di sahkan. Di TVRI tiap jam 7 malam ada nih muncul pas lagu garuda pancasila.

Menteri Sandi Pamer Potret Bareng Wapres, Warganet Soroti Lambang Garuda: Aneh..!
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan togoggodot memberi reputasi
Diubah oleh j4t1_d1r1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
garuda lagi mencoba jurus bango
Ekekekkk
Menurutku
Garuda di sekolah malah kyk burung sakit istilahnya nyekukruk emoticon-Wakaka

Justru yg diruang wapres keliatan gagah dg kaki2 ngangkang bak seorang rocker yg siap mengudara.emoticon-Ultah
Bener, Garuda di ruangan Wapres lebih mirip Ayam ketimbang Garuda emoticon-Ngakak
Ya ampun masih aja dicari kesalahan sampe burung garuda. Coba tanya sama pengrajin yg buat lah
netjien bacot..... emoticon-Najis
Mau komentar ntr malah di Kira Hina lambang negara emoticon-Takut (S)
Lg keselek kali gan motoinnya kelamaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh mandorbangunan
Mungkin maksudnya biar desain anti mainstream, tapi bentuknya jadi aneh begitu emoticon-Big Grin
Wajar sih. Lha wong sekelas mentri aja bisa lupa lagu kebangsaan Indonesia raya. Apalagi lambang negara, mungkin pas mesen lupa tuh burung lg nyengir ato lg bengong jd dibikin aja lg teriak menggambarkan teriakan warga yg ga pernah didengar. emoticon-Leh Uga
Garudanya sepertinya lelah.. ngantuk
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di