CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff51d8e2525c34db83c95d2/menengok-warung-pecel-viral-di-kediri-satu-porsi-harganya-rp6-juta

Menengok Warung Pecel Viral di Kediri, Satu Porsi Harganya Rp6 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Wkwkwkkw kirain isinya ada emasnyaaa. Kreatip dehh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Eh bikin Pinisirin
Berita klik bet. emoticon-Ngakak
W beli ciki aja cm 20belas juta ....biasa aja tuhemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wih . Gue kadang ke warung beli rokok q batang juga kadang seharga 15 juta emoticon-Leh Uga
Ane klo beli makanan ke pedagang malah kaga pernah bilang ribu ato juta. Angka doang
6jt padahal 6rb, maksudnya supaya pembelinya dapet rejeki gitu?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
I don't read what i comment
Tak kira ada blood diamond di caprio didalam sambal pecalnya..
Ibu2 di kantin ane juga sering ngomong gitu, jajan 10 ribu dibilangnya 10 juta, kembalian2 ribu dibilangnya 2 juta emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warung pecel penyebab inflasi
yah namanya pecel gan gtu gtu aja...
Habis masuk berita di TV 🤣🤣🤣
mending tulisan malak tapi harga biasa,dari pada tulisan murah harga malak
Btw itu menggoda sekali ya penampakan pecelnya jadi pegen makan pecel deh buat sarapan pecel, makan pecel enak kalo ya
Biasanya buat candaan aja sih
lah keknya di daerah gw banyak yg jokes ginian
Becandaan Nilai tukar Rp ala tukang pecel
wkwkw harusnya secara hukum salah ini... kalo dinota gmn.. pejabat2 pd dateng kesono
Demenan ane nih... Pecel punten. 🤤
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di