CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelainan Genetik yang Indah. Hanya 20% di Dunia. Ini Faktanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff3ea38a7276831581f2fd5/kelainan-genetik-yang-indah-hanya-20-di-dunia-ini-faktanya

Kelainan Genetik yang Indah. Hanya 20% di Dunia. Ini Faktanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Ane ada tp kgk bikin cakep juga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikon lesung pipit ada di artis kita..Intan Nuraini.
Btw kalo taik lalet? Terkadang kalo penempatannya tepat bikin manis wajah juga...
emoticon-Malu
Ane punya lesung pipi, walaupun burik emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru sadar gw kelainan
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah bagus dong bisa ditumbuk2 buat ngalusin padi emoticon-Ngakak
Ane punya cuma satu, di perut
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lesung pipit dan gigi gingsul.. tp muka kotak . Piye mbah
si min ah wow emoticon-Matabelo
kan bisa tuh di bikin pas bayi, tusuk2 pipi bayinya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo gw punya lesung pitak di kepala..bekas jatoh dlu..😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh ane termasuk yang 20% didunia ini doang wkkwkw
Ane punya..

Anak ane juga punya, serius nanya kelainan genetik ini juga menurun ke anak ya?
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen punya lesung pipi dah wkwk
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane punya lesung pipi tapi cuma sebelah kiri, istri ane punya tapi cuma sebelah kanan. Kedua anak ane punya komplit kiri kanan. Bahkan anak ane yg kecil juga punya lesung di dagunya.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lesung pipit emg manis dah... emoticon-Big Grin
Lesung ane adanya di jidat gmn ?
Wah... anak ane ada lesing pipitnya emoticon-Leh Uga

Menurut ane lesung pipit emang indah karena kecil, gak kebayang kalo misalnya gede. Pasti namanya bukan lesung pipit, bisa jadi lesung elang atau yang laennya..
cewe dmgnya auto nambah
Ane ada nih lesung perut bree... Wakakakka
alhamdulillah gue punya tapi sebelah doang emoticon-Cool
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di