Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muyasyAvatar border
TS
muyasy
Pemuda Ini Mirip Banget Dengan Amanda Manopo, Siapakah Gerangan? Akankah Bisa Viral!
Assalamu'alaikum Gansis

Selamat siang dan apa kabar hari ini Gansis. Semoga sehat selalu ya.

Berita KBB


Apa dibenak kalian jika mendengar judul sinetron Ikatan Cinta? Para emak-emak maupun penggemar sinetron ini pasti langsung unjuk jari lebih tinggi. Antusias mereka melihat jam tayang sinetron Ikatan Cintayang ditayangkan mulai jam setengah 8 malam sampai dengan jam 9 malam. Lebih lama waktu tayang sinetron ini menjadikan penonton lebih awet melek di depan televisi.

Sinetron Ikatan Cinta ini sangat ditunggu-tunggu oleh kaum wanita tentunya. Alur sinetron sangat apik sehingga banyak penonton yang kagum dengan pemeran utama Amanda Manopo dan Arya Saloka. Ada yang jengkel dengan kelakuan seseorang yang sengaja mencelakakan Andin (Amanda Manopo). Ada juga yang sedih serta gembira saat mereka menunjukkan sisi romantismya.

Banyak video yang beredar saat para wanita maupun emak-emak berbaris rapi menatap layar persegi di hadapannya yang menayangkan sinetron favorit mereka. Sungguh pemandangan yang tidak boleh dilewatkan.

Liputan6.com


Baru-baru ini, ada video seorang anak laki-laki remaja yang mengaku wajahnya mirip dengan artis yang dikenal dengan nama Andin, yaitu Amanda Manopo. Hidung, pipi dan wajah bulatnya sama persis dengan wajah artis cantik Amanda.

Tak disangka, komenan dan like di aplikasi Tik Tok tersebut banyak yang membanjiri akunnya. Nama akun Tik Tok-nya adalah @sabri_anto_30. Pemuda asal Sulawesi Selatan ini membuat video dirinya yang mirip dengan artis cantik Amanda Manopo, apakah diundang nantinya jika video ini viral? Dia berkeinginan juga diundang ke acara Brownis di salah satu stasiun televisi.

Screenshot Tik Tok


Komenan para netizen cukup mengagetkan, karena mereka menyangka jika video @sabri_anto_30 ini dikira Amanda Manopo yang sudah mencukur rambutnya. Ada juga yang bilang ini anak hasil dari Andin dan Al, cocok banget kata mereka.

Memang sangat mirip menurutku. Senyum pemuda berumur 18 tahun ini juga mirip banget dengan senyum milik pacar dari Billy Syahputra ini.

{thread_title}
Tik Tok


Semoga ada yang mengundangnya untuk dipublikasikan ke khalayak ternyata lelaki ini sekilas cantik juga jika disandingkan dengan Amanda. Waah ... pasti seru jika mereka bertemu. Bagaimana ya nanti reaksi Amanda melihat @sabri_anto_30 ?




Gresik, 5 Januari 2021
Sumber narasi : oppri
lenitan
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan