CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
India Larang Sekolah Islam, 700 Madrasah Akan Ditutup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff52caedbf764727b71a283/india-larang-sekolah-islam-700-madrasah-akan-ditutup

India Larang Sekolah Islam, 700 Madrasah Akan Ditutup

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Postingan begini yg bikin orang saling menghujat. Mau dari agama apa pun kalo dasarnya bodoh ya bodoh. Gk perlu bodoh2i agama tertentu. Lagian orang2 jenius kebanyakan gk beragama. Jadi buat agama tertentu gk usah ngerasa bangga atau saling menghujat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walah pada di phk semua nih.. makin banysk pengangguran dong.. hukzz
Menurut gue sih agama (apapun itu) kontradiktif dengan sains. Jadi kalau mau beragama silahkan, tapi ambil yang baik2nya aja emoticon-Big Grin
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Pemerintah akan mengubah madrasah menjadi sekolah biasa karena pendidikan yang disediakan dinilai tidak dapat mempersiapkan anak didiknya untuk menghadapi tantangan dunia.



dunia memang keras
profile-picture
bajier memberi reputasi
Untung sekarang ngga ada raja Jalaludin di sono..
Save India
Baguslah klo gitu.. Lagian mana nyambung Agama dibuatin sekolah
Agama ya agama, Sekolah ya sekolah.
profile-picture
profile-picture
bajier dan slider88 memberi reputasi
ya sekolah islam nya dibina biar menghasilkan lulusan kompeten.
Ya percuma sih mau belajar sampe ambyar juga kalo gk diamalin mah mau jadi apa??
Mungkin di india sistem belajar agamanya gk menjadikan para pelajarnya produktif,alhasil pemerintahnya ngambil keputusan gitu.
Padahal tiap agama juga pasti ngajarin hal2 baik,dimana dri hal2 baik itu harusnya menjadikan org yg belajar itu produktif.
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan lqmnnhkm memberi reputasi
Diubah oleh gvia
Demo anti/boikot produk depan kedubes INDIA,drun??
Pada ngeri komen2 page 1, gakuat ane masuk BP emoticon-Frown , tersentuh hati ane hufttt, semoga bisa saling menghargai aja gan sist emoticon-Smilie
profile-picture
PapinZ memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Disini jadi ustad atau pemuka agama udah jadi pekerjaan.

Cuma modal lulusan SD atau pesantren asal ngerti bahasa arab & baca iqro' bisa kali dipanggil ustad.
Sekali manggung ada kali gopek-sejuta. Klo uda punya nama tarif nambah.

Jadi ustad bukanya ngejar amal pahala & menuntun ke jalan yg benar malah minta duit amal & menjanjikan bidadara yg ada.
Semenjak kadrun merajalela ustad cuma buat kejar materi & brainwash.

Hanya ada beberapa ustad & pemuka agama yg bisa dibilang bersih.
profile-picture
falin182 memberi reputasi
India Larang Sekolah Islam, 700 Madrasah Akan Ditutup
Sedia payung sebelom hujan
kadrun harus berkaca..gimana kalau jd mayoritas mabuk agama dan semena mena.kalau posisinya dibalik (islam jd minoritas) seperti di india ya begitulah rasanya drun
profile-picture
bajier memberi reputasi
kalo ini serangan. maka pelarangan tempat ibadah di serambi mekkah itu apa ding
Lah, keadaan masyarakat India yg mayoritas hindu disono juga kacau amburadul kok.

Buruk muka, cermin dibelah!
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
Diubah oleh PapinZ
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau India berarti seluruh negara bagiannya
Ini kan Assam state aja
Bikin berita bombastis aja, mancing2 ribut.

Lagian gak ada satupun kaskuser yang komen di sini termasuk ane pernah ke Assam.
profile-picture
PapinZ memberi reputasi
Biar muslim tau rasanya jadi minoritas ditindas..
profile-picture
bajier memberi reputasi
nah kayak gini dong baru mantap
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di