Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

earth15Avatar border
TS
earth15
Penjual Pecel Lele Bertubuh Atletis, Sambelnya Pasti Jos!
Penjual Pecel Lele Bertubuh Atletis, Sambelnya Pasti Jos!

Jika berbicara tentang kuliner Indonesia, maka akan sangat banyak sekali. Bahkan satu provinsi bisa memiliki puluhan hingga ratusan makanan khas daerah masing-masing dan semua rasanya pun dijamin berbeda. Hal itu membuat Indonesia menjadi negara yang memiliki keragaman yang luar biasa.

Di antara banyaknya jenis makanan yang tersedia di bumi nusantara ini, beberapa di antaranya masih mudah kita temui. Karena memang sering kita lihat di pasar, pinggir jalan, hingga restoran yang menyajikan makanan khas daerah. Salah satu makanan yang sering ditemukan ialah pecel lele. Saat ini, kuliner tersebut sudah menjamur di berbagai penjuru negeri.

Penjual Pecel Lele Bertubuh Atletis, Sambelnya Pasti Jos!

pict

Pecel lele sendiri merupakan makanan khas dari Lamongan, Jawa Timur. Cara pembuatan pecel lele pun tak terlalu sulit. Ikan lele yang telah dibersihkan selanjutnya terlebih dahulu diberi bumbu. Kemudian digoreng di minyak yang telah mendidih. Biasanya lele yang sudah digoreng disajikan dengan sambal, lalapan seperti kol, kemangi, terong, atau kacang panjang.

Saat ini, pecel lele sudah menjadi bisnis kuliner yang menjamur. Tak sulit menemukan tempat makanan yang menawarkan menu pecel lele. Kita bisa mendapati pecel lele di warung-warung makanan pinggir jalan. Harga yang dibanderol untuk menu sederhana ini tidak terlalu mahal.

Spoiler for pelayan atletis:


Banyak cara yang dilakukan para pelaku usaha pecel lele dalam menggaet konsumennya. Berbagai cara mereka lakukan. Mulai dari pelayanan, harga yang dibayarkan, bahkan ada yang memberikan diskon atau paket murah. Seperti yang dilakukan oleh salah satu warung pecel lele yang sempat viral ini. Pasalnya tidak ada yang berbeda dari warung sederhana tersebut, namun yang mencuri perhatian ialah perihal dua pelayannya. Dalam video yang telah beredar di dunia maya tersebut, menampakkan sepasang laki-laki yang tengah memasak pecel lele dengan kedua tubuhnya sangat atletis.

Para pelayan ini tak mengenakan baju saat melayani para konsumennya. Karena itu terlihatlah seluruh tubuh bagian atasnya. Dadanya bidang, perutnya membentuk garis kotak seperti roti sobek, badannya begitu tegap. Bahkan salah satu di antara mereka ada yang memamerkan ototnya. Kedua pelayan di warung pecel lele tidak terlihat malu dengan profesinya itu. Bahkan mereka dengan sigap melayani para pembeli.

Gimana nih, kalau ketemu pelayan sixpack begitu? Makannya nambah gak ya! Yuk komentar di bawah!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol

Sumber :

nih

nih




orgbekasi67
orgbekasi67 memberi reputasi
1
2K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan