CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
41 Pertanyaan Bareskrim soal RS Ummi, Rizieq Hanya Jawab 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff4ac8a4601cf76e2294b1d/41-pertanyaan-bareskrim-soal-rs-ummi-rizieq-hanya-jawab-7

41 Pertanyaan Bareskrim soal RS Ummi, Rizieq Hanya Jawab 7

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
edan... gak lulus nih si onta emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan nyairara memberi reputasi
aduh....masa pandemi, ortunya mungkin jawabnya gitu ketika di tanya anaknya.....semua bisa cair dalam 10 menit jadi uang....


hahahaha...kenapa si anak ga googling ya.....biasanya googling.
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Syukur anak gw di kasih soal ujian 40 bisa jawab semua...Krn gizi otak cukup dan memadai emoticon-Shakehand2
Klo imam besar cabul ini, no komen dah liat soal kebayangnya meqi Michelin emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
baikl dan nyairara memberi reputasi
Bibub nih kasus kok bejibun amat sih.
Alamat betah nih
profile-picture
nyairara memberi reputasi
kek cewe lagi pms kamu jiieqq, kalo ngambek gamau diajak ngobroll, gamau jawab apa-apa..sana beli softex jieeq biar ga bocor
emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
baikl dan nyairara memberi reputasi
emas bukannya bisa dicairkan? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pertanyaan yg dilewatin palingan :

Hasil Swab Test anda Positif apa Negatif?
Kenapa harus kabur diem2 lewat Farmasi tengah malem?
Di RS itu bayar apa di endorse?
profile-picture
profile-picture
baikl dan nyairara memberi reputasi
dari 41 soal cuma dijawab 7

fix rijik bego
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
biarkanlah. itu haknya dia untuk tidak mau menjawab.

emoticon-Toast
yaa entar masih ada pemeriksaan selanjutnya kan? yaa dijawab di pertemuan selanjutnya
Sombong banget sih kamu? Suara kamu mahal ya?
apa hub nyamenjawab pertanyaan dg fokus ke kasus lain? emoticon-Bingung
namanya saksi ya sepengetahuannya lah, y ini mah bisa panjang utk yg urusan ummi
profile-picture
baikl memberi reputasi
Kan bisanya menebar kebencian bukan menjawab pertanyaan emoticon-Ngakak
kok bisa ya... emoticon-Leh Uga
Quote:


Taman sorga tuhemoticon-Mad
profile-picture
baikl memberi reputasi
41 pertanyaan, 7 pertanyaan bisa dia jawab, 34 pertanyaan ga berani jawab karena banyak boroknya emoticon-Jempol
Jawab 7 kalo bener semua cuma dapet nilai 1,7

Manusia setengah nabi gak bisa jawab pertanyaan dari manusia biasa.

emoticon-Ngakak
Biasa klo lagi koar koar pertanyaan nya 1 jawaban nya seribu
Di depan polisi kebalikan nya, kbanyakan nglawak
Ya elah nie orang beneran bego apa pura pura sih masak di kasih 41 pertanyaan cuma bisa.jawab 7 doang kok kalah ama ponakan gua yg kelas 3sd yak emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di