Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

patma62Avatar border
TS
patma62
Yang Lagi Trending, 5 Drakor wajib kamu tonton sepanjang tahun 2020
Siapa pecinta drakor di sini? mari ngumpul, hehe. sebenarnya ane nggak begitu suka sama film drama korea. Nggak paham juga siapa yang lagi hits sepanjang tahun ini. Tapi, kali ini ane mau rekomendasikan film drakor yang wajib kamu tonton sepanjang tahun 2020 kemarin. Penasaran? siapa aja mereka? yuk. 
1. Crash Landing On You


Film ini bercerita tentang kisah cinta seorang wanita pengusaha muda Korea Selatan bernama Yoon Se-ri yang diperankan oleh Seo Ji Hye. Kemudian dalam perjalanannya ia mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang sehingga Yoon Se-ri mendarat di Korea Utara. Sementara di sana, ia bertemu dengan kapten perwira tinggi Korea Utara yakni bernama Ri Jeong Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin. Mereka pun akhirnya saling mengenal dan saling jatuh cinta. 

Nah, kalau film ini ane belum pernah nonton, hehe. Karena nggak gitu suka film drakor. meskipun waktu itu sedang booming. Kesan kalian gimana, tentang film Crash Landing On You? komen di bawah ini, ya. emoticon-Big Grin

2. It's Okay Not Be Okay


Menceritakan tentang seorang pria yang merupakan mantan narapidana yang hidupnya berubah sejak ia dikeluarkan dari sekolahnya karena memukul temannya yang sudah membulynya. ayahnya mengalami kecelakaan tabrak lari, yang akhirnya membuat Park Sae-roy diperankan oleh Park Seo-joon mengubah hidupnya. Ia membuka restoran bar DanBam di Itaewon. 

Film ini disutradarai oleh Kim Sung-Yoon yang sudah tayang pada 31 Januari-21 Maret 2020. 

4. The world of the merried



Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh dimana sang suami Lee Tae Oh berselingkuh dengan Da Kyung. Perselingkuhannya mengakibatkan anak semata wayangnya mengalami depresi berat. Apalagi Joon Young sering mendapatkan bullying dari teman-teman sekolahnya. Setelah mereka bercerai ternyata Lee Tae Oh masih mencintai Ji Sun Wong, terbukti dari beberapa teror yang dilakukan oleh mantan suaminya itu. Ji Sun Woo adalah seorang dokter. 

Kalau film ini pernah ane nonton. seru sih, bikin terenyuh kebayang gimana rasanya menjadi Ji Sun Wong. Memiliki suami seperti Lee Tae Oh yang keras kepala dan nggak mau mengakui kesalahannya. 

4. Start Up


Menceritakan tentang seorang pengusaha bernama Seo Dal Mi diperankan oleh Bae Suzy, ia adalah mahasiswa yang bekerja siang dan malam dan bermimpi menjadi seperti Steve Job. Namun, dalam masa kuliahnya ia mengalami drop out, akhirnya ia berkeinginan untuk membangun perusahaannya sendiri tapi biaya yang dibutuhkan pun tidak sedikit.

Nah, lima ulasan sedikit tentang drakor yang lagi booming di tahun 2020 kemarin. kira-kira tahun depan drama seperti apa, ya? kita nantikan saja, guys. Menurut kalian mana yang paling menguras hati? komen dong. hehe

Sumber : opini pribadi
link sini
Diubah oleh patma62 05-01-2021 18:28
0
348
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan