Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

somorangeAvatar border
TS
somorange
Mobil ambulance di Indonesia harusnya bisa melaju kayak gini Gan
Agan dan aganwati, ane suka sedih memperhatikan mobil ambulance di Jakarta dan kota-kota lainnya. Sudah nyalain sirene kencang kencang tapi nggak banyak yang bersedia memberikan jalan. Padahal akibatnya bisa fatal jika pasien di dalam mobil ambulance sampai telat ke rumah sakit. Ane kumpulin berapa kejadian mobil ambulance terjebak macet di Indonesia:

Quote:


Quote:


Kejadian ini seharusnya membuat kita merasa prihatin dan malu. Bayangkan kalo ini terjadi pada keluarga kita sendiri. Coba agan aganwati perhatikan dua video dibawah ini. Yang pertama adalah video di mobil ambulance di Jakarta dan yang kedua di sebuah kota di Jerman. Perhatikan bagaimana para pengemudi mobil di kedua kota ini bereaksi terhadap mobil ambulance.

Mobil Ambulance di Jakarta


Mobil Ambulance di Jerman



Semoga video di atas dapat memberi inspirasi buat agan dan aganwati sekalian. Jika memang kondisi jalanan di Jakarta tidak memungkinkan untuk kita bersikap seperti itu, mungkin alangkah baiknya tiap mobil ambulance juga dilengkapi dengan satu motor foreder. Bukan malah pejabat yang make foreder supaya bisa cepat pulang ke rumah aja gan emoticon-Cape d..., ambulance tuh yang penting emoticon-Angel
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan