CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mendadak Ada Tuna Wisma di Sudirman-Thamrin Saat Risma Blusukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff41454a2d1953f167dcc8d/mendadak-ada-tuna-wisma-di-sudirman-thamrin-saat-risma-blusukan

Mendadak Ada Tuna Wisma di Sudirman-Thamrin Saat Risma Blusukan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Tau sih mensos nya baek
Gepeng semua datang ke jkt
Apa bu risma blom tau kalo yg dia urus itu seluruh indonesia
Gak akan abis² kan udah ada bagian nya utk setiap urusan
Memang iya sih, sekelas mentri kok ngurusin gituan.. apa gak lebih bagus memperbaiki sistem bansos agar lebih tepat guna,. Apalagi dalam suasana kopid gini.. tu para pelaku seni kampung pada hidup segan, mau mati gak mati mati..
Quote:


Mungkin lagi buat TikTok dengan durasi lebih panjang emoticon-Leh Uga
yang gembel ya gubernur dki itu...gelandangan politik
Risma lg maen sinetron paan sih?
Penontonnya pasti cebong2 tolol yg doyan di goblokin 🤣🤣🤣🤣
profile-picture
StrikeZZZ memberi reputasi
"DARI 100 CEBONG YANG ADA
HANYA 10 ORANG SAJA YANG BEGO
SISANYA TOLOL SEMUA"

-BERAK DICELANA-
waah udah mulai ada counternya, tapi jangan sampai nutup mata dengan dakta permasalahan tuna wisma yang emang bener ada di Jakarta emoticon-Bingung
asoyy
masih ada saja wong goblok yang terpesona dengan drama blusukan
profile-picture
StrikeZZZ memberi reputasi
itulah....enakan di surabaya bu...
kalau merambah ke politik pusat ngeriiiii...gini ini jadinya mau gak mau ikut budaya orang pusat hahahaha
Seingat gua sih emang ada tunawisma si sudirman-thamrin. Tapi nongolnya mah emang malam doang tiduran di halte.
kurang suka ama risdut, ceremonial lebaynya malesin....cuma kalo dibandingin ama jamban yaman, tu jamban gak ada setaik taiknya ama risdut.
profile-picture
StrikeZZZ memberi reputasi
Kalo kadrun kebakaran jenggot ane dukung nih risma....
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di