CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Ogah Menjadi Parpol, Alasannya pakai Kata Zalim, Bengis, Kejam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff43feec8393a5c5261d885/fpi-ogah-menjadi-parpol-alasannya-pakai-kata-zalim-bengis-kejam

FPI Ogah Menjadi Parpol, Alasannya pakai Kata Zalim, Bengis, Kejam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Mau taruh di mana, kalo pas pemilu entar partainya cuma dapat nol koma?
Udah gitu, kl masih non partai, kan bisa dapat duit.
Kl jadi partai, mesti keluar banyak duit dulu.
Entar 'sponsor' malah gak mau ngasih dana, takut partainya sendiri tersaingi...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
pks jualan agama kek gitu aja kurang laku .gmn ditambah fpi .kan target pemilihnya sama 😁😁😁
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Karena mereka mau jadi alat bayaran parpol saja emoticon-Peace
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Mereka cukup jadi anjingnya politisi blank suckemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 2 lainnya memberi reputasi
misal jadi partai, apa direstui sapi?

basis sapi juga mereka...
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nyairara memberi reputasi
Emang paling gampang menilai keburukan orang lain. Ada yg gak perlu jadi parpol udah kejam, zalim, dan bengis
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Halah pheler emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
BukanFPI dan nyairara memberi reputasi
Mental pengecut, cmn ngeles doank

emoticon-Request
profile-picture
nyairara memberi reputasi
emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Mulut apa ostium uretra eksterna sama gampang nyembur anyink
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nyairara memberi reputasi
Eee kunyuk kao sering demo sana sini berjilid2 sampe bajak jalanan, nyusahin org banyak aje emoticon-Mad
profile-picture
nyairara memberi reputasi
ngomong g make kaca ye....??
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Klo gitu ngapain 2014 ikutan gila dukung parpol anu klo bisa jadi zalim, bengis dan kejam? emoticon-Wakaka

FPI dukung salah 1 calon ya sama aja berpolitik meskipun bukan parpol. emoticon-Wakaka

Org2 gila ini gak ngerti gw isi otaknya kaya apa emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ovgossard dan nyairara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bodo amat...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
nyairara dan cPOP memberi reputasi
Berani ngga didaftarkan pemerintah kalau anggota lu ada kasus susah da payung hukum. Anggap aja bikin organisasi tanpa kode notaris. Apalagi yg identifikasi dibubarkan.

Satu lagi kill nya era sekarang udh imam jumbo ny dideportasi, masuk sel skrg ormasnya dibubarkan

Makanya kalau dibilang papa ngeyel sih emoticon-Wkwkwk

Anak durhaka dgn org tua. Sama pula zalim hukumnya emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
nyairara memberi reputasi
lha wong belum jadi parpol aja udah zalim, bengis, dan kejam.. ngga ngaca..
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nyairara memberi reputasi
Ga mau susah2 berpolitik..tp selalu memprovokasi perpolitikan.. selalu jd benalu...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
nyairara dan nowbitool memberi reputasi
FPI Ogah Menjadi Parpol, Alasannya pakai Kata Zalim, Bengis, Kejam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Gara2 FPI... Federasi Pengemasan Indonesia harus merubah nama jadi IPF... INDONESIAN PACKAGING FEDERATION....
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Bilang aja sakit hati dilepeh gerindra sama pks emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nyairara memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di