CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Kirim Surat ke Jokowi Minta Kiai Prioritas Disuntik Vaksin COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff419cd977513434006f687/mui-kirim-surat-ke-jokowi-minta-kiai-prioritas-disuntik-vaksin-covid-19

MUI Kirim Surat ke Jokowi Minta Kiai Prioritas Disuntik Vaksin COVID-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
pemimpinya takut mati, tapi ummat diboongin sama harta di dunia sementara, yang penting masok sorga, ummat yang tragis
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kyai jaman sekarang Moge, hidup mewah dan minta disegani emoticon-Ngacir
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
gpp asal masuk sukarelawan vaksin sino CT phase 3 buat lansia XD
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Hubud dunya......makanya agama jangan dipake ajang buat cari duit, kerja laen yg bener napa,
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kang stempel pada ketakutan....

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan galuhsuda memberi reputasi
Menarik bos, masuk akal sebenernya, secara pemuka agama akan banyak berinteraksi dengan banyak orang, jadi kalo mereka kena covid kan lebih banyak menyebarkan ke umat/jemaat, jd lebih ke arah divaksin agar mereka tidak membuat cluster baru. dan untuk lebih adilnya tidak cuma ke ulama tapi juga ke pemuka agama lain juga dengan jumlah proporsional. fair enough i think
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Pengikutnya di bodohin dengan kata JIHAD, MATI SYAHID dan JANGAN MENGEJAR DUNIAWI , eh pemimpinnya pengen nikmati HAL2 DUNIAWI emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini mau ngeklaim produk nya saintis pa gimana dah ?? emoticon-Ngakak (S)
Padahal dimana" agama justru salah satu faktor penyebaran utama wkwk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
R8486.Jr dan extreme78 memberi reputasi
semua orang juga minta diprioritas.. nakes dulu lah.. menghargai perjuangan mereka..
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Kayak manusia paling penting aja

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan extreme78 memberi reputasi
Bia gitu ya.... Kerjaannya ngerecokin bikin penyebaran tambah parah
Tp begitu ada vaksin minta prioritas
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
lah ......... minta prioritas .......... emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sudah lama takprediksi, kyai dan santri bakalan masuk prioritas vaksin selain guru dan siswa, setelah yang utama petugas medis. Potensial market bagi distributor vaksin.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lah bukannya kemarin bilang cukup wudhu aja ? emoticon-Big Grin

Kan juga mati karena Corona katanya Syahid, bukannya malah enak tuh, auto surga jatuhnya ? emoticon-Big Grin

Kalau vaksinnya dari Israel bijimana, masih mau juga kah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
R8486.Jr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen surga tp takut mati emoticon-Selamat
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh mandorbangunan
Ide yang brilian kalo kyai nya mau berarti tuh vaksin halal tp sebaliknya jika tidak mau yang batal semua drpd seluruh negara menanggung dosa jamaah.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Utamakan yg berkontribusi besar bagi negeri ini emoticon-Malu (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jiiiiir....kalau yg adem gpp....kalau kadrun ngapain prioritas...udh ada kapling surga..meningan mokat.emoticon-Betty
Jangan yang pertama deh.....kalo nanti kenapa2 bayangkan betapa banyaknya fitnah ditujukan ke pemerintah.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan lonelywolve memberi reputasi
Semoga dengan adanya vaksin ini kedepan bisa lebih terkontrol gans virus koronanya. Tidak bisa dipungkiri beberapa bulan terakir kita dihadapkan dengan kekawatiran akan virus yang satu ini
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di