- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Tak Terima Diingatkan Kurir Untuk Mengaktifkan Handphone, Ibu Ini Malah Ngamuk!


TS
iissuwandi
Tak Terima Diingatkan Kurir Untuk Mengaktifkan Handphone, Ibu Ini Malah Ngamuk!

Hai hai Agan dan Sista, semoga masih tetap semangat

Menjamurnya online shop membuat kita gak perlu repot-repot pergi keluar rumah jika kita memerlukan suatu produk yang kita inginkan. Cukup bertransaksi melalui online, pembayaran online, maka barang yang kita pesan akan diantarkan ke depan rumah langsung oleh jasa kurir.
Jasa kurir di sini memang penting banget dalam pengiriman barang. Seperti biasanya, sang kurir akan memberitahukan terlebih dahulu jika akan meluncur ke TKP. Jika dirasa alamat yang akan dituju sedikit membingungkan, biasanya sang kurir akan menelpon atau memberi pesan singkat melalui japri kepada calon konsumen.


Namun, tidak semua kurir mendapatkan tanggapan baik dari konsumen, namanya orang pasti punya sifat karakter yang berbeda. Kebetulan abang kurir yang satu ini mendapatkan konsumen yang rada saklek, rada aneh, dan rada nyolot.
Spoiler for :
Seorang kurir membagikan sebuah screnshot percakapan antara dirinya dan konsumen. Sepertinya sang kurir kesulitan menemukan alamat yang akan dituju. Hingga ia pun berinisiatif untuk memberitahukan kepada konsumen agar posisi hape dalam keadaan aktif, jika sewaktu-waktu dihubungi gampang dan dapat langsung direspon.
Bukannya mendapat jawaban yang baik malah sang ibu nyolot dengan mengatakan dirinya bukan pengangguran yang 24 jam mantengin hape. Tak terima dengan pernyataan sang ibu, sang kurir pun menjelaskan maksud dari kalimat yang telah dikirimnya.
Jawaban sang ibu malah semakin tidak mengenakkan, ia pun menyalahkan sang kurir yang tidak becus dalam mencari alamat, hingga membuat emosi juga sang kurir. Sang ibu berkata jika sampai tidak ketemu dengan alamat yang diberikan maka itu salah siapa? Akhirnya sang ibu memberikan pilihan masih mau komplain atau memperpanjang urusan, tantangan diterima, sang kurir menginginkan perpanjang masalah.
Hadeh, wes angel wes urusan ama emak-emak model kek gitu, gak bakal mau salah dan kalah.
Seharusnya komunikasi kedua belah pihak bisa dibicarakan dengan baik. Gak salah juga sang kurir mengingatkan seperti itu, memang supaya lebih mudah dalam proses pengiriman. Sang ibu harusnya bisa lebih memaklumi, agar urusan gak panjang.
Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya


Diubah oleh iissuwandi 04-01-2021 14:34






lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
30


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan