CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menjijikkan, Pegawai Restauran Ini Masukan Tangannya Ke Pantat Saat Siapkan Makanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff3e82782d49562022eaa83/menjijikkan-pegawai-restauran-ini--masukan-tangannya-ke-pantat-saat-siapkan-makanan

Menjijikkan, Pegawai Restauran Ini Masukan Tangannya Ke Pantat Saat Siapkan Makanan

Soal pelayanan dan juga kebersihan jika dibandingkan maka restauran besar ternama tentu lebih terjamin jika dibandingkan dengan warung makan pinggir jalan tapi nyatanya hal tersebut tak selamanya seperti itu karena foto berikut ini membuktikan bahwa pelayan restauran ternama bisa lebih jorok dan menjijikkan kelakuannya daripada pelayan warung makan abal abal pinggir jalan yang mungkin pernah atau terkadang kita jumpai.

Menjijikkan, Pegawai Restauran Ini Masukan Tangannya Ke Pantat Saat Siapkan Makanan

Wanita dalam gambar adalah salah seorang pegawai McDonald's yang tertangkap kamera sedang menggoreng kentang dengan satu tangan, sementara satu tangannya yang lain tampak jelas dimasukkan ke dalam bokongnya. Entah karena gatal atau apa yang jelas itu adalah suatu hal yang menjijikkan apalagi kemudian setelah kentang yang digorengnya matang, wanita itu menyajikan kentang tersebut kepada pelanggan dengan kedua tangannya.

Wanita itu terlihat tak menyadari dengan apa yang dia lakukan, ekspresinya seperti tanpa dosa meski dari tadi aksinya itu diperhatikan oleh pelanggan yang memesan kentang. Menanggapi hal ini pihak McDonald's USA mengatakan bahwa sebenarnya video / foto itu dibuat pada 2016 lalu dan kembali muncul di media sosial sejak tahun lalu hingga akhirnya sekarang menjadi viral. Pegawai wanita itupun sudah tidak bekerja di McDonald's lagi sejak tahun 2016.

Menjijikkan, Pegawai Restauran Ini Masukan Tangannya Ke Pantat Saat Siapkan Makanansource image

Hampir semua orang yang menonton video atau melihat foto ex pegawai McDonald's itu tak menyangka dan mulai mempertimbangkan lagi untuk makan di restaurant cepat saji tersebut namun ada juga yang mengatakan bahwa itu sebenarnya hanyalah bercandaan yang sudah direncanakan pegawai restauran tersebut karena sebentar lagi dapur ditutup karena akan dibersihkan.

Kalaupun itu benar hanyalah sebuah lelucon atau bercandaan tetap saja akan membuat McDonald's terlihat buruk padahal mereka pastinya tidak pernah mengajari pegawainya untuk berbuat seperti itu. Maka dari itu jangan pernah gegabah dalam bertindak, jangan menjadi manusia kebelet update yang dikit dikit cekrek dikit dikit upload, pikirkan dulu baik baik sebelum mengupload sesuatu ke media sosial.

Kembali lagi sedikit tentang perbandingan restauran ternama dan warung makan pinggir jalan kalau soal cita rasa masakan warung makan pinggir jalan belum tentu kalah dengan restauran ternama bahkan seringkali lebih enak. Tapi itu kembali ke selera masing masing.
emoticon-Big Grin

cmiiw

Ref dailystar
Sumber gambar akun TikTok @itskelseylol
(video bisa di lihat langsung ke ref atau akun TikTok @itskelseylol)
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 4 lainnya memberi reputasi
Ijo muda, iykwim
mau becandaan / nggak kan ttp aja jijik klo begitu mah emoticon-Hammer2
profile-picture
megaut memberi reputasi
Saya lebih suka mcd mcdian yg punggir jalan, sayap hanya 3000
profile-picture
megaut memberi reputasi
Gilanik emoticon-DP

Menjijikkan, Pegawai Restauran Ini Masukan Tangannya Ke Pantat Saat Siapkan Makanan
profile-picture
megaut memberi reputasi
Astogeeeee... Ngeri bingits...
emoticon-DP
Menjijikkan, Pegawai Restauran Ini Masukan Tangannya Ke Pantat Saat Siapkan Makanan
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan megaut memberi reputasi
Lagi ambil mustard
makin gurih ga tuh rasanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
megaut memberi reputasi
profile-picture
megaut memberi reputasi
Gebleg, kayak Pelatih Jerman aja galer dulu baru salaman emoticon-Hammer2
profile-picture
megaut memberi reputasi
Quote:

Ho oh iya

Quote:

Klo dada berapa gan

Quote:

Gambarmu gilani

Quote:

Iya

Quote:

Njir, kuning kuning gitu ya

Quote:

Lukate penyedap rasa brae wkwk

Quote:

Aih jijay jijay...

Quote:

Galer, garuk sampe teler brae wkwk
Waduh, maksudnya apaan nyebar kayak gitu.
Ini salah satu kenapa gua suka masakan rumah ketimbang fast food
biar rasa nya kinyis-kinyis kek pantad megaut

emoticon-Leh Uga
Lagi colmek lewat belakang emoticon-Smilie
waaah ngeri sih kalo ternyata kualtasnya gak diawasi emoticon-Sorry
Penglarisnya di pantat
Orang sini mending cebok pake air. Gak kebayang deh itu kalo masih ada sisa emoticon-Najis
becanda sih becanda, tapi kalau udah masuk ke internet kan beda lagi, tau sendiri kan netizen
bahaya bener ini kalau sudah sampai viral, contohnya kaya gini lah emoticon-Leh Uga
enak bener itu lagi goreng sambil garuk2 pantad, kalo lagi didapur sendiri mah gamasalah emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di