CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim SAR !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff3d03fa2d195401f47a7c0/koplak--cincin-nyangkut-di-kemaluan-pria-38-tahun-ini-bikin-repot-tim-sar

Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim SAR !

Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim Penyelamat !


Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim SAR !
ilustrasi cincin

Mungkin kejadian konyol yang dialami oleh seorang pria asal Malaysia ini bisa menjadi pelajaran bagi siapapun untuk tidak bermain-main dengan cincin di kemaluan, karena selain hal tersebut memalukan, juga akan membuat banyak orang dibuat repot, salah satunya adalah tim penyelamat yang harus bersusah payah menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk mengurus hal konyol seperti itu.

Entah apa yang ada dibenak seorang pria berumur 38 tahun asal alor setar kedah ini yang tiba-tiba saja nekat memasukan dua cincin ke alat kemaluannya, hingga akhirnya dirinya tidak mampu mengeluarkan cincin tersebut dan kemudian meminta bantuan tim penyelamat Malaysia (Bomba) untuk melepaskannya.

Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim SAR !
pria umur 38 tahun bikin repot petugas penyelamat

Menurut penuturan salah satu tim penyelamat, mereka berjumlah 4 orang anggota mendatangi lokasi kejadian pada pukul 4.12 pagi hari begitu menerima laporan terkait kejadian tersebut,
setelah sampai mereka langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan operasi mengeluarkan cincin tersebut, terlihat ada 2 cincin yang tersemat di kemaluan pria tersebut, satu cincin di bagian atas dan satu lagi dibagian bawah.

Operasi membuka cincin tersebut terbilang sangat sulit dan harus dilakukan dengan sangat hati-hati untuk menghindari cedera lebih parah yang dialami oleh korban, bahkan tim penyelamat harus menggunakan alat khusus untuk membuka dan membongkar cincin tersebut.

Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim SAR !
cincin berhasil dikeluarkan

Operasi berjalan lancar dan menghabiskan waktu sekitar 2 jam lebih, bagi tim penyelamat ini adalah kasus konyol pertama yang harus mereka hadapi di awal tahun 2021, dan mungkin akan terjadi lagi kedepannya, mengingat kasus seperti ini telah terjadi beberapa kali di sepanjang tahun, dan entah apa yang ada di pikiran para pelaku sekaligus korban ini sampai mereka nekat memasukan cincin ke alat kemaluan mereka. emoticon-Ngakak (S)

Nah gimana tuh gan? koplak banget nih kelakuan orang model begini, udah konyol eh bikin susah orang lain pula, bayangin aja petugas penyelamat harus bekerja keras berjam-jam cuma untuk mengeluarkan cincin dari kemaluan dia emoticon-Ngakak
lagian kok bisa-bisanya kemaluan dimasukin cincin, padahal kan cincin ukurannya kecil banget, apa jangan-jangan anunya juga kecil hahaha...ada-ada aja dah.


--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link 1
Picture : Google
-arielashop 2020-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
waduh nih orang ngadi2 aja emoticon-Hammer (S)
lagian kok nganunya kecil amat segede cincin emoticon-Big Grin


Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim SAR !
ini kenapa jawaban pikiran ane kesana mulu emoticon-Leh Uga




.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackreach dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arielashop
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Wkwkwk kebayang pas petugas sar nya lagi ngeluarin cincin eh nganunya malah ngacengg emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ada yang tau knp orang sana sering masukin burung ke cincin? prasaan sering bgt denger kejadian bgini emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Jarinya kegedean/itunya kekecilan?
profile-picture
riezazura memberi reputasi
ini orang mesti di kepruk dulu kepalanya biar normal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi ini rahasia otongnya negara sebelah kuat dan tahan lama, patut dicontoh
profile-picture
profile-picture
abynelov3 dan R8486.Jr memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada2 saja yaa, sebelumnya pernah juga orang sono yg nyangkut di pralon besi
Bisa pake cincin juga rupanya emoticon-Ngakak (S)

Jarinya yang besar, atau itunya yang mini? emoticon-Ngakak (S)
tujuannya apa lho masukin cincin ke nganu coba emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beruntung bukan kelamuannya yang tergeregaji
Gelo Pisan Coli Pake Cincin
W bayangin ukuranya seapa itu barang


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sekecil apa titidnya bisa kemasukan cincin yah?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awal tahun 2021 yang konyol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha
Buka nya pake gerinda
wooyyy wait a minute !!! cincin dimasukin otong ?? segimana ukurannya ntu oalahemoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kocak, bikin repot orang aje emoticon-Wakakaka
lord of the ring...
coliship with the ring...emoticon-Hammer2

kelamaan.... pake ini biar cepet kelar..
Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim SAR !
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
TakemyHorse dan servesiwi memberi reputasi
Diubah oleh jagotorpedo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di