CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Penampakan 'SAPI LAUT STELLER' Raksasa Di Rusia, Yang Rasanya Mirip ALMOND !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff3cfb57414f556e8550981/foto-penampakan-sapi-laut-steller-raksasa-di-rusia-yang-rasanya-mirip-almond

Foto Penampakan 'SAPI LAUT STELLER' Raksasa Di Rusia, Yang Rasanya Mirip ALMOND !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Dugong purba emoticon-Matabelo
namanya juga manusia. real predator dan pengacau isi bumi....
manusia diciptakan hanya sebagai senjata pemusnah massal, dengan janji surga emoticon-Ngakak
buset gede banget gan.. manusia emang jahat, dia punah gara-gara rasanya kaya almond..
punah hanya 27 tahun setelah penemuannya, ckckkc,
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
27 tahun ya, karna rasanya kayak almond mungkin, coba rasanya kayak mantan gimana tuh ?emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
buseett punah gara2 diburu emoticon-Matabelo
Klo baca ini ironis bgt, 27 Tahun setelah ditemukan langsung punah

Jadi manusia yang memusnahkan dan manusia yg berusaha ngidupin lagi lewat kloning (ketika manusia bermain menjadi tuhan) emoticon-Matabelo
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok rasanya kaya almond wkwk
mantul gede bingits
kok dia bisa ngerasain sih? kan udah punah apanya yang di rasain? itu kayak ikan duyung gak sih? atau anjing laut?
Gede banget
rasanya gurih
apa bisa di klon untuk hidup lagi ?
Baru tau ada nama sapi laut selain anjing lautt cetek bangett emang pengetahuan ane
Btw kok bisa ya rasanya seperti almod nggak seperti ikan atau hewna laut lainnya gitu secara hidupnya pan dilaut
Next, badak laut emoticon-Big Grin
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Coba penemunya gak bilang"
Mungkin masih terjaga

emoticon-Bingung
sapi laut bukannya dugong/manatee ya gan???
banyak satwa yang punah gan
Dagingnya rasa almond?emoticon-Matabelo
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di