CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernyataan Sikap BEM UI Soal Pembubaran FPI Bukan Pembelaan untuk FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff3ac7a10d2953a4601a2c4/pernyataan-sikap-bem-ui-soal-pembubaran-fpi-bukan-pembelaan-untuk-fpi

Pernyataan Sikap BEM UI Soal Pembubaran FPI Bukan Pembelaan untuk FPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Wkwkwk ini yg jd bem masih ada relates sm yg jd rangorang di parlemen depok jd ya jan heran emoticon-Hammer2

Tenang aja gausa ngmg sjw2an temen2 ane yg bener masih bisa ngontrol kok disono wkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
UI dah tll dekat sama PSK. Masa gak nyadar klo pengaruh PSK di UI tuh kuat bgt emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saoyuan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
segala banyak tingkah,bilang aja uda disusupin ma kadrunemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 3 lainnya memberi reputasi
Perlu peradilan? Ya ampun adek...itu mata minus apa buta?

Lihatlah yg sdh terjadi , apa mrk perlu berjilid2?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
apakah selama ini BEM UI pernah mengecam FPI dan segala tindak tanduknya? Kalau selama ini diam aja, sekarang FPI kena geruduk, baru BEM UI ribut, patut dipertanyakan motif BEM UI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 3 lainnya memberi reputasi
seharusnya yang dibela rakyat, dong.
apakah fpi mewakili rakyat
apakah sebagian besar rakyat sudah diwakili FPI.

ayo dong, MAHAsiswa. apa cuman memanfaatkan MOMEN? biar ada kepentingan lain tersampaikan?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Oh, demokrasi
Jadi dalam demokrasi itu, Posisi Negara dibawah ormas

Goblok emoticon-Angkat Beer

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bela juga tidak apa apa bang BEMo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Biarlah ...ane tetap senang dan dukung fpi di bubarkan.

Persetan bicara tata cara hukum yg ada.

Karna hukum yg ada untuk manusia bukan setan-setan barbar pemilik kebenaran mutlak bagi mereka sendiri.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 8 lainnya memberi reputasi
ngeles,

tapi apapun argumennya, yang penting dapet dana pengganti karena dari rektorat kena sunat dampak covid emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang kuliah di UI pinter pinter. Yang ngaskus di BP? Kampus Ruko?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 3 lainnya memberi reputasi
pada akhirnya semua tidak akan ada yg bisa netral

kecuali si botak wasit Pierluigi Collina
Miris sama nalar nya mahasiswa

Toh kalau cari kerja

Tetap skill nihil minta gaji UMR

Mending bayar lulusan SD bisa desain grafis

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Universitas Indonesia itu universitas negeri milik negeri ini, dibiayai oleh pemerintah, masuk kesana bukannya gampang, lulusan sana boleh dibilang gampang cari kerja, karir bagus dan tersohor. Hai mahasiswa UI bersyukurlah kalian bisa kuliah disana, pakailah otak kalian untuk kebaikan negara ini jangan mau disusupin faham radikal dan kadrun, ayo bangun negeri ini bersama2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kuliah aja yg benar dulu.... Jgn urusin politik lah... Pemahaman anda baik... Tapi pemerintah sebelum berkeputusan tentu sudah berpikir dengan baik konsekuensinya.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
tolol ini ampas satu, itu udah otoritas tertinggi menteri yang bikin pengumuman, dijelasin pula undang2nya sama kronologi pengumuman, masih masalahin prosedur....goblogggggggggg emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Emang FPI itu ormas? Aku pikir kelompok preman berdaster.
Diubah oleh Yuwen
Ah UI
Bikin video lg dong
profile-picture
Melodica.offici memberi reputasi
Saran ane mending lu pada fokus kuliah aja menimba ilmu... Ntar kalau lu pada sdh lulus, baru lu ngerasain namanya hidup yg sebenarnya.
profile-picture
hendi38 memberi reputasi
bener gue kan hot trit juga akhirnya hahaha emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di