CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 92
Share mimpi semalem lagi

Spoiler for "kucing":


Kira2 artinya apa ya puh?
Selamat malam om,

Saya mimpi melihat salah satu hero game Mobile Legends bernama Layla sedang beraksi/bertarung dengan musuh.

Namun saya lihat dia jauh sekali, sehingga dia nampak kecil.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Om dave mimpi dikasih baju koko sama camer dulu.
Quote:


jaga kondisi kesehatan

Quote:


1&2 jaga emosinya, bijaklah dlm berpikir dan bertindak

Quote:


pemberian yg tdk bermanfaat

Quote:


mengidolakan seseorang

Quote:


jd jauh ama camer nya
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat sore om,

Saya mimpi ditanyakan oleh tukang catering saya mengenai mau makan daging sapi atau daging ayam?

Lalu saya jawab mau daging sapi aja semuanya dalam menu catering kirimannya kepada saya.

Di dalam mimpi, dia malah menyajikan semua olahan masakan daging sapi kepada saya di sebuah meja besar dengan berbagai masakan daging sapi.

Saya kaget dan tercengang melihat pemandangan seperti itu di depan saya.

Papa juga ada di sebelah kiri saya sedang berdiri dan menanyakan mengapa begitu banyak masakan daging sapi tsb? Papa bilang beliau ga makan daging sapi.

Saya jawab si tukang cateringnya yang nawarin saya dan saya memang lebih suka makan daging sapi.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
Diubah oleh emineminna
Makasih om....sudah tafisirkan mimpi ane yg lalu

Sekarang ane mo nanya mimpi semalem begini :

1. Ane kedatangan 2 tetangga ane ke rumah. Yg satu tokoh pemuda yg satunya kepala kampung. Sebenernya mereka tidak cocok satu sama lain. Anehnya....mereka berdua datangi ane ke rumah. Saat mo ane bikinin minum, mereka bilang : ndak usah repot mas, ni kita dah bawa kopi dan gula

2. Ane pergi ke kota dengan jalan kaki. Pulangnya dah sore. Sampe gerbang desa, ane liat ada sebungkus rokok tergeletak. Ane kira kosong....ternyata masih segelan (blm diambil sedikitpun). Ane ambil. Ane jalan beberapa meter lagi, liat lagi sebungkus rokok....tapi dah diambil beberapa batang. Ane ambil juga

Ini artinya apa ya om ?
Tadi saya mimpi naik motor ke satu tempat dan lewatin jalan yg gabiasa dan lewatin got, jalanan sempit dan jurang bahkan dan lucunya motor ane bisa naik sampe tinggi di jurang itu tapi gagal sampe ke atasnya, jadi motor ane ngebut sampe tinggi gitu akhirnya balik lagi ke dasar, lalu motor ane bisa loncat langsung ke lante 3 gitu, artinya apa ya puh? Thanks
Quote:


jaga kondisi kesehatan

Quote:


1 seseorang mendekat
2 ada hasil dr setiap perjalanan

Quote:


berani mencoba
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Salam puh
Mau nanya lagi boleh ya hehehe
Udah 2 hri ini mimpinya ampir sama terus
Yaitu ribut terus sama orang tua kira kira artinya apa ya puh
Sungkem 🙏🏿
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Share mimpi om

Ane mimpi sedang tidur malam hari, di kamar tanpa plafon, jadi kayu penyangga genteng kelihatan. Dikayu2 penyangga genteng itu ada kucing ane yg menangkap seekor ular kecil. Ane tidurnya kayak setengah sadar, kayak liat sekilas/setenga merem gerak gerik kucing ane, tapi badan ga bisa gerak. Nah pas kucing ane tepat diatas badan ane, tiba2 kucing ane jatuh dari atap, dan gigitan kucing terhadap ular lepas, ternyata ular kecilnya belum/ga mati digigit kucing ane. Ular itu merambat ke kaki ane dan menggigit jari kelingking kaki kiri ane. Ane ngerasa dan liat ular itu, tapi badan ane ga bisa gerak. Abis itu lupa lanjutanya gimana om..
Quote:


bijak dlm berpikir dan bertindak

Quote:


jaga kondisi kesehatan
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Malem om...
Ane pengin cerita mimpi kemarin. Jadi di mimpi ada dua orang yg ane nggak kenal, mungkin mereka ngebunuh cewek or gimana lah. Intinya si cewek ini mati.

Terus mayatnya mereka tarohlah di bawah tempt tidur ane. Entah gimana masuknya karena satu2nya yg kebuka cuma jendela kecil yg posisinya deket langit2. Nggak mungkin bisa dimasukin manusia. Di situ ceritanya ane baru sadar ada mayat setelah beberapa hari, tuh mayat udah menghitam.

Nah ane ngerasa takut plus serem juga, tp nggak tau kenapa akhirnya berani ngurus su mayat itu. Terus keluarga yg paling deket sm ane ngebantu buat ngilangin tuh mayat tanpa orang lain tau. Yaudah mereka ilangin tuh jejak mayat. Ada beberapa yg ketinggalan, ane pungutin satu2. Di situ ane nggak ada rasa takut, sedih atau jijik. Pokoknya datar. Yg intinya sih oengun cepet2 tuh mayat ilang aja...

Habis itu ane usul lubang jendela dibenerin, terus bekas si mayat di pel. Intinya bener2 ngilangin jejak.

Sjngkat ceritanya, pas udah selesai ane pake lg tuh kamar. Seolah2 nggak ada apa2.....

Kira2 ini cuma mimpi random atau ada simbolisnya ya om???

Nb:maaf panjang bgt, lupa cara bikin spoiler. Makasih sebelumnya~~~~
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Halo mpuh. Selamat menjelang tahun baru.

Mau tanya arti mimpi ane:

Ane mimpi ketemu sama raffi ahmad dan diajak ke acara kimpoian mewah. Di kimpoian ini raffi ngajak ane kemana-mana dan jadi kaya guide. Di mimpi ini juga kayanya ane dan raffi ahmad akrab banget, padahal aslinya ane sama sekali ga ngefans dan ga kenal juga.

Terus di kimpoian itu ceritanya ane lagi antri mau ambil makanan, saat antri ada cewe cantik pake baju super seksi (satu tali tipis) di depan ane dan ngobrol sama ane, ceritanya artis juga tp gtau siapa. Tau2 cewe ini mau difoto sama kameramen/wartawan, pas difoto dia pose ngangkat dua tangan ke atas dan talinya putus, jadi payudaranya keliatan sama tamu2 kimpoian dan semua kaget. Posisi ni cewe di depan ane dan sedang memunggungi ane.

Thx mpuh
profile-picture
emineminna memberi reputasi
permisi puh,

saya melihat prempuan yang saya suka sedang membaca riwayat tentang saya, ia mengambil sebuah buku dan menceritakan segala kelebihan tentang saya, dan saya melihatnya sedang berpidato di hadapan khalayak ramai, seperti seorang mubaligh yang berceramah di dalam masjid, ia duduk di atas kursi lipat warna hitam. Lalu dibacanya lah buku itu, buku itu menceritakan tentang perasaan seorang perempuan yang menuliskan perasaannya kepada saya.

Baris Pertama dalam tulisanya , dia memuji saya dengan banyak pujian. Lalu di bait kedua dia menuliskan, "tiba-tiba ada dorongan yang yang bergerak dari dalam, dan dorongan itu adalah perasaan tertarik"

Lalu tiba-tiba orang yang saya suka juga menyebutkan perasaan yang sama kepada saya,

apa puh takwilnya, kebetulan saya sudah punya calon yang mau saya nikahi,
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Halo om dave
Mau nanya arti mimpi lagi..
Saya mimpi nyampe rumah (rumahnya beda sama rumah saya) habis markir mobil baru, dan jalan ke semacam paviliun gitu, dan mendapati keluarga saya terdiam di dalam, dengan jenazah 2 orang keponakan saya yg masih SD. Semula saya kira ibu saya yg wafat, karena beliau jg ditutup seperti jenazah, tapi trnyata beliau masih bangun. Keponakan2 saya itu disitu meninggal tapi ditutup oleh kain yg bercorak kartun.

Apa artinya ya om dave? Mohon pencerahannya.
Terima kasih banyak om
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan emineminna memberi reputasi
Spoiler for :






Spoiler for :





Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan emineminna memberi reputasi
Diubah oleh GebbyVesta
Salam om Dave,
ijin setor mimpi yg msh ane ingat..
Spoiler for ini:

Apakah yg tersirat dr mimpi itu ya mpuh..
Thanks.
profile-picture
istrinya.gondok memberi reputasi
Pagi puh dave.. ane izin nyetor mimpi puh.. tempo hari ane mimpi ngeliat kucing disembelih pake semacam pedang/golok. Tafsir mimpinya apa ya puh.. terima kasih puh dave..
2 malem yg lalu ane mimpi yg indah gitu puh kembali ke kampus ane dulu dan di salah satu gedungnya yg bernama gedung F lengkap banget, ada tempat perbelanjaan dan makanan dan sebagainya, ketemu bbrp orang juga disana, dan itu juga tempat orang yg ane sukai, sampe mau ane masukkin instagram dan ane merasa nyaman disana.

And tadi pagi ane mimpi ke kampus ane lagi, tapi ya udah lulus aja dan ane kayak pergi di hari minggu dan ane kayak seneng banget gitu walau agak bete karna hari sabtu dan minggu gak liburan. Artinya apa ya puh? Thx
profile-picture
istrinya.gondok memberi reputasi
Diubah oleh tralalal
Quote:


bersih2 diri

Quote:


persiapan diri uk tantangan selanjutnya

Quote:


saling menjaga perasaan

Quote:


hati2 dlm melangkah apalagi klo tmpt/suasananya baru

Quote:


1 sepertinya kena gangguan gaib
2 ada byk perubahan dlm hidup
3 pengeluaran tak terduga

Quote:


msh ada harapan

Quote:


kejadian kurang baik

Quote:


butuh refreshing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 80 dari 92


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di