CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penemuan Drone Asing, Warganet: Ada yang Tahu Menhan Prabowo Dimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff28f667e3a7236f821bc02/penemuan-drone-asing-warganet-ada-yang-tahu-menhan-prabowo-dimana

Penemuan Drone Asing, Warganet: Ada yang Tahu Menhan Prabowo Dimana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Aku malah baru tau ada berita kek gini... kemana aja,, dasar aku
Cek rumah kalain, siapa tau panci dirumah mencurigakan emoticon-Malu (S)
Nah ini yang ditunggu emoticon-Ngakak (S)
Hush... Beliau lagi nego hulu ledak nukllr sama korut dan iran...
Diubah oleh foolbaby
Lagi memastikan lobster bisa diamati pake drone laut ga?
kerjaan wowo bukan urus drone ngiter2 cok, tapi beli alutsista pake duit anggaran sama ngangkat bajingan dari selokan abis itu ditikung...ngerti ora son? emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kelihatannya bapaknya sudah tidak dipandang lagi....
masih ada panglima tni dan para kastaf angkatan

mungkin bapaknya dan adiknya lagi sibuk memetakan proyek pengadaan alutsista yang sedang dirancang. wkwkwkw

seperti yang sudah terjadi... proyek ekspor lobster ternyata jatuh ke perusahaan adiknya
Ternyata bukan drone emoticon-Ngakak
Roy Suryo jadi ahli drone skrg ?
Diubah oleh Gentayaumal
Wah kalo drone yg ini tanpa awak
Kalo kadrone yg disini pasti tanpa otak
profile-picture
pemulungs memberi reputasi
Koordinat kekuasaan NKRI sudah di susupi Drone asing
Awas.. Bentar lagi ada Rudal asing nyasar ke jamban ente semua

emoticon-Leh Uga
Lu kuduk beli merkava dari yahudi wok

 Penemuan Drone Asing, Warganet: Ada yang Tahu Menhan Prabowo Dimana?
Kalian mengganggu aja, lagi pusing ngurusin anak2 partai pada berantem sendiri. Si Zonk msh baperan
Harus dimintai keterangan. Kalo emang buat memata matai ya gak bisa dibenarkan. Meski kaya gitu wajar di dunia intelejen
Lagi ngorok....
emoticon-Takut kasian babe
Yg beginian biasanya gk diumbar soalnya gk tau jg itu drone nya masuk secara legal ato ilegal, u never knowemoticon-Leh Uga
Ane kagak tahu gan, aneh juga pihak² yang berkompeten itu kok tidak konpers, atau diredam sama media? Who knows...

Ane cuma mikir sebeperalama industri bisa bertahan dengan kondisi ekonomi saat ini
sukro mending diam aja deh
Lagi nganu
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di