CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Minta Pendapat Gan Sist Aku Noob Dalam Kehidupan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff247c728c9917fad5e6eb3/minta-pendapat-gan-sist-aku-noob-dalam-kehidupan-ini

Minta Pendapat Gan Sist Aku Noob Dalam Kehidupan Ini

Agan sist yang budiman dan budimin. Yang ganteng dan syantik. Tolong pendapatnya dong.

Langsung aja. Kalau ada temen kalian yang chat kalian.

“Aku mau minta tolong boleh ?”

Kalian balas apa ?
Trus setelah dia bilang minta tolongnya tersebut apa, kalian tolong gak ?

Bantuin aku yah.
Thanks before.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reynal88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jawab:boleh
Kalau memang mampu ya ditolong,kalau tidak ya jangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
semangkahijau11 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau ane biasanya....iya bilang aja gpp, kalau sanggup aku tolongin...

Klo males ya lanjut bilang aja... Wadoooh, ga berani ah...cari yg lain aja, sorry yaa emoticon-Big Grin
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya tanya aja, apa yang mau dibantu, trus bilang aja kalau bisa boleh. Kalau sesudah dia ngomong ternyata ga bisa, bilang aja ternyata ente ga bisa nolong.
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Minta tolong apa?
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
......
profile-picture
profile-picture
semangkahijau11 dan topana memberi reputasi
Diubah oleh Sadhunter
Goblok goblokin aja gan orang ky gitu
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Ya di tyk dong tolong ny apa dulu klo bisa ya tolongi jgn di bisa bisain Krn segan
Giliran sodara emak sdri minta tolong di cuekin
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Kalo ane, kalo misal itu yg minta tolong adalah seorang cewek cantik, tentu aja bakalan ane jawab : BISA BANGET !!! emoticon-Malu (S)
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Diubah oleh bocah..ababil
Gua jawab "iya gua bisa bantu apa nih "
Kalau udah ngasih tau masalahnya ane langsung jawab
" Tapi bohong " langsung gua blok nomornya
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
G jauh" dr duit
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tidak ada seorang pun di dunia ini yg punya kewajiban nolong elu ! Jadi jangan pernah sungkan menolak jika tidak sanggup gan emoticon-thumbsup
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
jawab aja kaya gini

boleh aku bantu, tapi sesuai kemampuanku ya.
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Kalo aku akan menjawab, kalo aku bisa tolongin aku tolongin
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Ane mah nanya dulu "minta tolong apa nie?" Kalau unjung2nya duit langsung cuekin aja.
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Selama aku bisa tolong, akan aku tolong, tpi maaf klo di luar kemampuanku
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
X: blh minta tlg gak?
Me: tulis aja dulu semuanya baru gue jawab

Gak jadi chat
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
T : Aku boleg minta tolong?
S: Minta tolong apa?

Jawab aja dulu gitu.
Kalau bisa bantu, yah bantu. Kalau memang gak bisa yah bilang gak bisa.
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
“Aku mau minta tolong boleh ?”

"Minta tolong apa?"

"Pantat aku gatel, tolong garukin"

"Akhiii...emoticon-Busa "
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Diubah oleh sidavid00
Bisa, tolong sesuai kemampuan yahh.
profile-picture
semangkahijau11 memberi reputasi
Ya kalo bisa di tolong ya ditolongin donk gan udah dapet pahala nambah persahabatn


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di