Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Dijadikan Mainan Ulat Antartika, Stok Kompres Penurun Demam Anak Sampai Kosong!

Halo halo Agan dan Sista, masih semangat, kanemoticon-Hai

Kelakuan netizen makin lama makin absurd aja, dikarenakan rasa kepo yang tinggi dan menjamurnya konten-konten viral membuat stok obat kompres panas anak menjadi langka di pasaran.emoticon-Hammer2

Hal ini bermula dari salah satu unggahan pengguna tiktok, di mana ia mengajarkan cara membuat ulat air import dari Antartika, katanya.


Dalam video yang telah beredar luas, sebelumnya diperlihatkan seseorang membeli sebuah merk kompres demam anak di sebuah pusat perbelanjaan. Di mana ia memperlihatkan beberapa kotak kosong tempat obat kompres biasanya berada, setelah mendapatkan barang yang diinginkan saatnya ber-eksperimen!
Spoiler for :

Pertama-tama pastinya membuka kemasan terlebih dahulu, sediakan air dalam wadah, boleh pake mangkok atau emberemoticon-Blue Guy Peace

Masukkan selembar kompres demam anak ke dalam air yang telah disediakan. Saatnya menunggu hingga semua bagian gel dingin terisi air, voillaaa! Tampak kompres demam anak berubah wujud kek ulet Antartika, ane jadi inget salah satu episode film animasi Spongebob Squarepant yang menceritakan tentang ulat raksasa yang memakan seluruh kota.

Menurut ane, ini menurut ane yak, buat apaan coba ikut-ikutan bikin sesuatu yang malah mubadziremoticon-Bingung. Itu obat kompres demam lebih manfaat jika digunakan oleh ibu-ibu yang panik ketika melihat anaknya sakit demam. Ngebantu banget bikin anak sedikit nyaman dengan sentuhan kompres penurun panas tersebut. Dari pada buat mainan, kan lebih bermanfaat jika dipergunakan secara bijak.

Ketika anak-anak ane demam, supaya lebih hemat kompres demam ane bagi dua pake gunting, sisanya ane masukin kulkas agar bisa digunakan lagi nanti, segitu berharganya buat ane.

Namanya netizen pasti ada yang nyinyir, hiliihh duit-duit gue, kuota-kuota gue, idup-idup gue, ngapa lo ribet banget sihemoticon-Salah Kamar

Memang sih, sekedar lucu-lucuan dan sekedar hiburan, tapi kalo bikin stok susah didapat buat orang yang membutuhkan, apalagi sampai bikin harga naik, ane dah bingung mau komen apa lagiemoticon-Cape d.... Semua balik lagi ke individu masing-masing.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnyaemoticon-terimakasih

Gambar: SS ig @igtainmenttt



Diubah oleh iissuwandi 03-01-2021 05:50
tien212700
anna1812
nurulnadlifa
nurulnadlifa dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan