ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
Siap Masuk Daftar Tontonan, Ini 5 Sekuel Drama Korea yang Paling Ditungguin di 2021



Yuhuu~~ udah masuk di 2021 nih guys! Di tahun ini, judul-judul baru drama Korea dengan jajaran pemain top banget sudah menunggu. Yang paling bikin excited  tentu aja sekuel-sekuel drama Korea yang udah lama dinanti. Beberapa dari sekuel drama ini sebenarnya sudah dijadwalkan buat tayang di tahun 2020, tapi karena pandemi terpaksa harus diundur. Nah, buat kamu yang sudah lama menanti, jangan lupa bikin reminder biar nggak ketinggalan sekuel drama-drama Korea berikut ini.


Hospital Playlist 2


Sudah kangen dengan interaksi kocak geng dokter di 'Hospital Playlist'? Tenang, rasa rindu yang sudah lama berpendam sebentar lagi bakal terobati. Lanjutan kisah Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) cs dalam 'Hospital Playlist 2' sudah dikonfirmasi bakal tayang pada pertengahan 2021. Dilansir dari Koreaboo, pihak produksi mengungkapkan kalau drama yang tayang di tvN dan Netflix ini paling lambat pada bulan Juni 2021 mendatang.

Proses syuting pun dikabarkan bakal berlangsung pada awal tahun. Nggak banyak berubah, pada musim keduanya 'Hospital Playlist' bakal menyuguhkan lanjutan kisah romansa antara Ik Jun dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang sempat menggantung. Nggak ketinggalan hubungan romantis antara winter couple juga bakal ada dong.


Love Alarm 2




Sempat mengalami penundaan jadwal tayang karena pandemi, 'Love Alarm 2' bakal tayang para paruh pertama tahun 2021 mendatang. Sebelumnya, drama original dari Netflix ini dijadwalkan bakal tayang pada Agustus 2020. Penundaan tersebut pun sempat bikin para penggemar kecewa, karena harus bersabar lagi buat menyaksikan kisah cinta segita antara Hwang Sun Oh (Song Kang), Kim Jo Jo (Kim So Hyun) dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram).

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, musim kedua 'Love Alarm' ini masih akan berkutat dengan cinta segita di antara mereka. Dengan cerita yang sudah makin berkembang, para ketiga pemeran utama dalam drama tersebut di musim kedua nanti sudah dewasa.


Kingdom: Ashin of the North



Setelah sukses dengan musim pertama dan kedua, serial original Netflix 'Kingdom' bakal tayang kembali dengan musim ketiganya. Saat dikonfirmasi jika 'Kingdom' bakal berlanjut hingga season tiga, sekuel drama yang ditulis Kim Eun Hee langsung disambut antusias para penggemarnya.

Sekuel yang diberi judul 'Kingdom: Ashin of the North' bakal berfokus pada karakter Ashin yang diperankan Jun Ji Hyun. Banyak disebut sebagai prekuel, Ashin bakal mengungkap sebuah tanaman yang berkaitan dengan kemunculan para zombie. 'Kingdom 3' sendiri sudah dikonfirmasi bakal tayang antara bulan Maret dan April 2021. Buat tanggalnya, tunggu update selanjutnya ya~


Voice 4



Jadi salah satu drama bergenre thriller yang sukses besar, 'Voice' musim keempat bakal jadi drama yang mengisi slot paruh pertama tahun 2021. Sama sepertinya tiga musim pendahulunya, 'Voice 4' masih mengangkat menceritakan tentang penyelidikan kasus pembunuhan. Lee Ha Na masih memegang peran Kang Kwon Jo, yakni polisi perempuan yang mengungkap berbagai kasus kriminal.

Song Seung Heon juga sudah dikonfirmasi bergabung dalam drama ini. Ia akan berperan sebagai detektif keturunan Amerika-Korea yang menyelidiki kasus pembunuhan adiknya bersama Kang Kwon Jo. Memulai syuting di awal 2021, cerita 'Voice 4' akan terjadi di Pulau Jeju.


Penthouse 2 dan 3



Jadi salah satu drama yang sukses di penghujung tahun, 'Penthouse' dikonfirmasi bakal tayang hingga 3 musim. Buat kamu yang menikmati drama makjang ini nggak perlu nunggu waktu lama buat menyaksikan kelanjutannya. Pihak produksi sudah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan syuting musim selanjutnya.

Berbeda dari musim pertama yang memiliki 21 episode, 'Penthouse' season 2 dan 3 akan tayang dengan jumlah episode lebih sedikit, yakni 12 episode. Masih menceritakan kelanjutan para penghuni apartemen mewah seratus lantai di Korea, menurut laporan Ilgan Sport yang diberitakan Soompi,  'Penthouse 2' dikabarkan bakal langsung tayang pada Februari 2021 mendatang.

Sekuel mana yang kalian tungguin? 




foto: hancinema
tien212700
UriNami
UriNami dan tien212700 memberi reputasi
2
369
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan