CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantas Disebut Sultan Andara, Begini Padatnya Rutinintas Sehari-hari Raffi Ahmad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff2b87ca2d195566f57a3e3/pantas-disebut-sultan-andara-begini-padatnya-rutinintas-sehari-hari-raffi-ahmad

Pantas Disebut Sultan Andara, Begini Padatnya Rutinintas Sehari-hari Raffi Ahmad

Pantas Disebut Sultan Andara, Begini Padatnya Rutinintas Sehari-hari Raffi Ahmad

gambar

Raffi Ahmad merupakan artis papan atas yang namanya sangat dikenal. Kepopulerannya sudah tak perlu diragukan lagi. Wajahnya selalu tampil di berbagai program acara di televisi entah sebagai host, atau bintang tamu. Suami dari Nagita Slavina itu kini telah memiliki sebutan baru sebagai Sultan Andara. Ya nama itu sering dilontarkannya dalam acara yang ia bawakan. Wajar memang ia menasbihkan dirinya sebagai sultan karena melihat dari materi yang dimiliki sepertinya hartanya tak akan habis sampai tujuh turunan.

Mengawali karir sebagai aktor, anak sulung dari pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini berhasil mengembangkan profesinya sebagai artis dengan merambah ke bidang presenting. Tak sampai di situ saja, ia juga mencoba peruntungan di dunia musik. Dirinya tergabung dalam grup BBB (Bukan Bintang Biasa) yang merupakan projek dari Melly Goeslow. Dalam grup tersebut ia bersama dengan Laudya Chintya Bella, Dimas Beck, Chelsea Olivia, dan Ayushita. Pada puncaknya, Raffi Ahmad menjadi artis paling laris di periode sekitar tahun 2009 saat dirinya memandu acara musik Dahsyat. Bersama Olga Syahputra dan Luna Maya program tersebut berhasil mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.

Pantas Disebut Sultan Andara, Begini Padatnya Rutinintas Sehari-hari Raffi Ahmad

gambar

Kesuksesan ayah dari Rafathar itu ternyata tidak didapatkan secara instan. Bagi mereka yang mengenal Raffi, tentu sangat mengetahui bagaimana perjuangan Raffi Ahmad mulai dari titik nol. Sempat berurusan dengan hukum, karena penyalahgunaan obat-obatan ia mampu kembali bangkit hingga berhasil menemukan cinta sejatinya dari seorang Nagita Slavina. Laki-laki kelahiran Bandung tersebut memang dikenal sebagai pekerja keras dan profesional. Ia sangat giat dengan apa yang dikerjakannya.

Spoiler for Video Rutinintas Raffi Ahmad:


Akhir-akhir ini dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad memberikan list schedule timenya. Mulai dari bangun sampai tidur kembali. Pada tanyang tersebut kegiatan Raffi Ahmad memang banyak dihabiskan di lokasi syuting. Bangun jam 7 pagi, kemudian rutinitas selanjutnya ia melakukan suntik vitamin C untuk menjaga kebugaran tubuh, kemudian setelah itu ia lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting hingga dini hari. Melihat jadwalnya yang sangat padat, wajar jika ia berhasil mendapatkan materi yang melimpah pula.

Gimana nih pendapat GanSis? Apakah ingin memikiki rutinitas seperti Raffi Ahmad?


Sumber :

Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caurboy dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Panteslah ya duitnya berlimpah!
Kegiatannya ja bejubel gitu
profile-picture
lanariaaa memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dia pernah terpuruk sampai gak dipercaya ma teman-temannya. Sekarang dia sukses
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Penghuni TV tiap hari, selaen Baim dan Ruben...
emoticon-Cape deeehh
Pantas Disebut Sultan Andara, Begini Padatnya Rutinintas Sehari-hari Raffi Ahmad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah jadi sultan sekarang.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Menikmati g tuh?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pantas Disebut Sultan Andara, Begini Padatnya Rutinintas Sehari-hari Raffi Ahmad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caurboy dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Dulu jaman awal lg naik pas jaman dahsyat n terjerat narkoba aja
Kt dia hilang pendapatan ny 80jt sehari
Sekarang udh pasti lebih sih
Ga heran lah jd sultan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
busett padet amat, gua kerja diluar lebih dari 3 jam aja dah g betah pengen pulang buru buru kangen sama anak.
pantesan gua g kayak kayak.
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


bangun jam 7 pagi??

"walaupun hidup seribu tahun tapi tak sembahyang, apa gunanya..."

jadi ingat lagu itu, duit gak bisa beli kapling surga kalau enggak solat mah, mau sedekah infaq ke kaum Dhuafa/Anak Yatim 1 triliun keq

yah anggap aja abis subuhan, jam 6 tidur lagi 1 jam, mencoba positif, walau doubtful
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Terserah dia ajalah
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rejeki dia sih.. Tapi ati2 entar kayak olga.. Kelelahan jd kelenjar mas.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sultan sih gan, tp ikut andil bikin kondisi TV nasional jadi monoton, diisi orang itu2 aja. Orangnya sih gx masalah, tp konsep acara TV skrang bener2 kurang baik untuk ditonton untuk semua usia. Bahkan Youtube juga udah mulai ketularan.
Jd sementara ane hijrah netflix sma tv kabel dulu Gan, sambil berharap TV nasional berbenah dan banyakin acara trans 7 semacem laptop si unyil dkk. emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakcikanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kemudian rutinitas selanjutnya ia melakukan suntik vitamin C untuk menjaga kebugaran tubuh
ntah kenapa entertainer byk yg suntik vitamin C termasuk salah satu keloga ane orang marketing emoticon-linux2 bayangin disuntik aja ogah ini tiap hari emoticon-Takut (S) memang sih orang nya enerjik rata2 dan lebih bagus daripada nyabu emoticon-Big Grin
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tipe laki laki yang pekerja keras.....panteslah imbalan yang didapat juga besar.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kerja keras sebanding dengan pendapatan ya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
nanya pendapat gue? sa bodo teuing!
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi raffi kalo rate dibawah disikat jg kg ya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti ada konsekuensinya lah ya..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang kalo dikamera keliatan mesra harmonis..
Kalo off camera, naek mobil masing2..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di