Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jeff123556Avatar border
TS
jeff123556
Pengalaman Iseng Gangguin Tawon Di Pohon Akhirnya Dikejar Dan Disengat
Pengalaman Iseng Gangguin Tawon Di Pohon Akhirnya Dikejar Dan Disengat

Hai, Ini cerita TS ketika waktu sd sih. Inget banget dulu waktu sd pulang sekolah TS berempat sama temen TS ngumpul dibelakang sekolah buat iseng-iseng liat tawon yang sedang ngumpul di batang pohon yang sedikit menunduk ke bawah. Waktu itu sih taruhan, Siapa yang kenain tawon pake batu diluan dia yang menang. 


Pengalaman Iseng Gangguin Tawon Di Pohon Akhirnya Dikejar Dan Disengat

Akhir satu persatu kami lempar gak ada yang kena karena pohon nya lumayan tinggi, Hingga akhirnya teman TS melempar batu yang entah keberapa, Kena tawon yang sedang nongkrong di pohon tersebut, Sampe teman TS bilang LARIIII TAWON NYA NGEJAR !!!

Akhir nya kami semua pun lari sekencang-kencangnya kaya dikejar anjing, Sampe tawon nya itu menyelinap di tas, Hingga tas TS jatuhkan di jalan supaya tawon nya segera pergi. Dikejar lumayan jauh kira-kira 2 km.

Hingga akhirnya kami semua kena gigitan tawon, Bengkak semua ada yang kena sengatan di tangan, di kaki, di kepala, di leher dll. Kebetulan kami berhenti tepat di salah satu toko tempat herbal dan obat-obatan. Yang punya toko tersebut rupanya salah satu temen TS yang ikut melempar tawon tersebut.

Akhirnya kami semua dikasih obat minyak anti tawon gitu, Setelah itu kami cek lah satu persatu barang-barang yang kami bawa apakah masih ada tawon yang tertinggal atau tidak. Habis kami diomelin sama orang tua yang punya toko tersebut.

Hingga akhirnya pulang ke rumah masing-masing dengan gigitan tawon yang masih ada di tubuh kami sampai akhirnya benar-benar hilang. Besokan nya ketemu disekolah ketawa-ketawa atas kejadian iseng yang sudah kami lakukan.

Pada nyalah-nyalahin siapa yang bikin ide buat lempat tawon pake batu emoticon-Big Grin, Salah satu temen TS masih ada bekas gigitan tawon yang belum hilang, Untung nya salah satu temen TS yang orang tua nya punya toko tersebut bawa obat minyak anti tawon biar jaga-jaga siapa tau ada yang masih belum hilang bekas gigitan tawon nya.

Pada akhir nya kami pun kapok buat ngisengin tawon yang berada di pohon belakang sekolah tersebut, Sampai pulang sekolah kami liatin lagi tuh tawon tetap masih ada di pohon tersebut apa engga ?, ternyata masih ada.

Quote:



Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca
emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy


Diubah oleh jeff123556 03-01-2021 10:21
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.4K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan