CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Din Syamsuddin Resmi Diceraikan Novalinda 16 Desember 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff150f768cc95181744f243/din-syamsuddin-resmi-diceraikan-novalinda-16-desember-2020

Din Syamsuddin Resmi Diceraikan Novalinda 16 Desember 2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
kayak fpi ya dibubarkan bikin lagi
ini diceraikan kimpoi lagiemoticon-Big Grin
Mungkin mau fokus ngelatih Everton gan
profile-picture
not.allowence memberi reputasi
Diubah oleh finalattack
bodo mamat sama orang ini I don't care
Diubah oleh arifriot
Tsaaahhhhhh.....
Menikah Maret, mulai cekcok Mei.. ya, setidaknya April masih rukun..
profile-picture
algojo.cinta memberi reputasi
Lhah nikah itu belum cerai to? 🙈🙈
Balada cinta si udin : 3x kimpoi. Ditinggal mati, diceraikan, kimpoi instan.
Belom juga sebulan cerai udah langsung nikah lagi, ini masa pendekatannya kapan ya?? emoticon-Bingung
buronan mertua
Ini ngurusin pribadi orang...kurang kerjaan bgt. Gak suka ama kebijakan politik yaa serang kebijakannya....jgn pribadinya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rokoknya merk 234,,,
emoticon-Ngakak
Ah bodoh amat, bukan urusan gue emoticon-Traveller
ada yg lebih menawan, yg lama ditinggalkan.. hehehe
udah tua kaya abg aja, putus cari yang baru
Ngajarin ke orang lain bisa, buat diri sendiri ga bisa.. itulah penyakit yang menghinggapi orang-orang yang katanya pintar.
Apakah ini krn kesalahan jkw juga din?
Ente kalo ngomong kayak yg paling bener walau pun salah..
Muke lu jauh din, deket gw cakar..
ini namanya gerak cepat..... emoticon-Ngacir
bodo amat..gak mau ngurusin rumah tangga orang
TS iri bilang boss emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di