DiandramdAvatar border
TS
Diandramd
Untuk 2021
Dear 2021,

Untuk kali ini saja aku meminta agar semuanya kembali menjadi baik-baik saja.
Untuk kali ini saja aku meminta agar tidak ada ulah yang membuat lelah.

2021 adalah lembaran baru dimana banyak sekali orang yang menggantungkan harapannya. Tolong, jangan hancurkan apa yang kami harapkan. Tolong kali ini saja aku berharap semuanya sesuai harapan.

Biarlah kami menggenggam sampai terlelap hingga kami lupa bahwa kami pernah melewati masa-masa yang sangat sulit ditahun 2020.

2021 jadilah tahun yang baik, tahun yang ditunggu banyak orang. Jadilah tahun yang membuat banyak orang tersenyum, jadilah tahun yang membuat banyak orang bersyukur.

Banyak doa yang tergantung dari jauh hari, tolong kali ini jangan buat kami kecewa dengan ulah yang membuat lelah. Kami percaya, kami yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja, jadilah tahun yang membuat banyak orang mengucapkan terima kasih.

Untuk kamu yang mempunyai banyak harapan di tahun 2021 nanti, berjuanglah! Kita akan berjuang bersama, aku, kamu dan kalian akan terus maju bersama-sama sampai titik dimana kita tidak bisa lagi melangkah. Tahun yang penuh harapan sudah berada di depan kita, jangan buat dirimu kecewa ya. Percayalah semuanya akan baik-baik saja dan semuanya akan berjalan lancar ditahun 2021.

Yang hancur ditahun 2020 mari perbaiki, yang kecewa pada 2020 mari sembuhkan. Kita masih terlalu banyak harapan untuk sekadar menyerah dengan keadaan, masih terlalu banyak orang yang menunggu kita bangkit dari keterpurukan. Berbicara memang tidak sesulit melakukan, namun aku percaya kita yang masih diberikan kesempatan hidup oleh Tuhan adalah orang-orang kuat. Mari berjuang untuk diri sendiri maupun orang yang kita sayang. Setidaknya berjuang untuk mimpimu, walaupun terlihat kecil, namun semua yang besar berawal dari sesuatu yang kecil. Sesuatu yang tak pernah kita duga, semua berawal dari mimpi kecil yang tak pernah masuk dalam hitungan.


Mulai sekarang, mulai tahun 2021 jangan pernah lagi menganggap sesuatu yang kecil diluar hitungan, ingat semuanya berawal dari sesuatu yang kecil, perlahan jika kamu pelihara dengan baik pasti akan bertumbuh dengan baik pula. God Bless You💐

✨diandramd

ridwanfauzi97
syahgun
bukhorigan
bukhorigan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
812
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan