CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Predator Seksual Anak Akan Dipasangi Alat Pendeteksi Elektronik Usai Bebas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff1a70482d4950a9d6de0a5/predator-seksual-anak-akan-dipasangi-alat-pendeteksi-elektronik-usai-bebas

Predator Seksual Anak Akan Dipasangi Alat Pendeteksi Elektronik Usai Bebas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 3 lainnya memberi reputasi
lebih bagus dipasangin peledak kecil+sensor ejakulasi di area vitalnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 3 lainnya memberi reputasi
sebenarnya ini kurang efektif, mending dikebiri..
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Ini kayak gelang tracker kalo penjara rumah di as gitu ya?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo tegang... alatnya auto-nyetrum gitu?! Itu yg ada dibayangan ane...elekek
emoticon-Ngakak
Sbnrnya ngapain sih repot2 ngeluarin duit lg sama tenaga buat ngelacak matiin aja udah...cuman masalahnya ada kumpulan org2 dunguk yg tereak2 ham hem hom blon lg negara2 resek..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cihuyy,, pertamaxxx


emoticon-Hammer
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo ga ada sinyal alatnya ga guna dong itu? emoticon-Big Grin
Ga yakin gw ama program nya. Yg ada jadi lahan baru untuk korupsi.

Indo masih terlalu ... Untuk nerapin hal beginian
Definisi anak kecil itu umur brp?

Ga dijelasin gunanya ini alat apa ya ? kalo cuma mentrack lokasi maah sama aja boong donk, kalo ngaceng nyetrum naah baru dah
predator seksual anak:

Predator Seksual Anak Akan Dipasangi Alat Pendeteksi Elektronik Usai Bebas
Diubah oleh BrickLesnar
mamposss
Chip nya bisa meledak x gan...
Biasakan baca isi, TS dah bilang pula dikebiri kimia
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ribet banget. Tebas aja udah bijik nya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Repot2 begituan
Potong aja udh de bes
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Tinggal potong aja burung nya, mumer
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Wah akan ada alat kususnya gans, jangan2 kalau nanti dia sudah punya istri saat malam pertama alatnya bekerja dengan sangat baik dan polisi langsug ikut ke tkp wakkaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
berarti ente yg musti ati2 soalnya ada cewe baru umur 15 taonan tapi bodi macem 20 taonanemoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di