Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Gagal Salip Truk Trailer, Seorang Ibu di Tuban Tewas
Gagal Salip Truk Trailer, Seorang Ibu di Tuban TewasSuaraJatim.id - Seorang ibu tewas setelah motor yang dikendarainya menyenggol truk trailer peti kemas.

Ibu bernama Lilik Prasetyo (36) diduga hendak menyalip truk yang ada di depannya.

Namun karena tidak cukup ruang, motor yang dikendarai Lilik menyenggol ban truk.

Lilik terjatuh dari motor akibatnya ia tewas di tempat.

Peristiwa ini terjadi di jalan raya Tuban-Bojonegoro, Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu (3/1/2021).

Lilik Prasetyo adalah warga Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Data yang dihimpun beritajatim.com--- jaringan Suara.com, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat Lilik Prasetyo mengendarai sepeda motor Scopy dengan nomor polisi (Nopol) N 2736 UU. Korban yang hanya sendirian itu berjalan dari utara atau dari arah Tuban menuju arah Bojonegoro.

“Pada saat sampai di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut berusaha mendahului kendaraan lainnya yang berjalan searah. Saat mendahului ruang gerak tidak cukup,” terang AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban.

Ketika mendahului kendaraan lainnya itu korban yang kurang gerak ke kanan kemudian mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk trailer dengan nopol B 9156 KEH. Yang mana truk trailer yang dikemudikan oleh Heru Purwanto (32), warga Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerjo itu berjalan dari arah yang sama.

Saat sampai di samping kendaraan truk trailer bermuatan peti kemas itu, perempuan pengendara motor Scopy diduga menabrak pada bagian ban samping kanan. Sehingga Lilik Prasetyo terjatuh dari motornya hingga mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

“Akibat mengalami kecelakaan dengan truk trailer itu pengendara motor tersebut meninggal dunia di TKP,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Soko yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung berusaha melakukan evakuasi terhadap korban untuk dibawa ke rumah sakit. Selain itu selanjutnya anggota dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu.

https://jatim.suara.com/read/2021/01...n-tewas?page=2

Pesan ane ...jangan pernah di belakang truk,jangan di depan truk saat turunan curam dan salip truk klo memang peluang lolosnya gede.
Klo sekiranya kecil lebih baik janganemoticon-Cool
tien212700
areszzjay
winehsuka
winehsuka dan 20 lainnya memberi reputasi
21
3.3K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan