CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Nongkrong Waktu Malam, Inilah 10 Lagu Wajib untuk Dinyanyikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fecab670577a96a2d5515cd/nongkrong-waktu-malam-inilah-10-lagu-wajib-untuk-dinyanyikan

Nongkrong Waktu Malam, Inilah 10 Lagu Wajib untuk Dinyanyikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
NAFF - Akhirnya Ku Menemukan Mu



emoticon-Traveller
Apapun genrenya klo udah ngumpul genre rock pun jdinya dangdut koplo 😂
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo dulu inget jaman 2000an, lagu sering ngumpul itu pas peterpan hits pertama mimpi yang sempurna, terus jamrud, boomerang atau slank.
good old vibes emoticon-Big Grin
lingsir wengi nggak termasuk gan? emoticon-Leh Uga
Generasi minyak tanah ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
punk rock jalanan jreng

Setiap Bangsa Menyembah Tuhan Yang Mahakuasa

https://youtu.be/TLQyoIvCTwQ

Di bawah langit malam yang penuh bintang, tenang dan damai, sekelompok orang Kristen dengan sungguh-sungguh menunggu kembalinya Juruselamat dengan bernyanyi dan menari diiringi musik ceria. Ketika mereka mendengar berita gembira “Tuhan telah kembali” dan “Tuhan telah mengucapkan firman baru”, mereka terkejut dan bersemangat. Mereka berpikir: “Tuhan telah kembali? Dia telah datang?” Dengan rasa ingin tahu dan ketidakpastian, satu demi satu, mereka melangkah masuk ke dalam perjalanan mencari firman baru Tuhan. Dalam pencarian mereka yang sulit, beberapa orang bertanya-tanya sementara yang lain hanya menerimanya. Beberapa orang melihat tanpa komentar, sementara yang lain membuat saran dan mencari jawaban dalam Alkitab — mereka melihat tetapi pada akhirnya itu tidak membuahkan hasil…. Ketika mereka menjadi putus asa, seorang saksi membawakan mereka Alkitab Zaman Kerajaan, dan mereka sangat tertarik pada kata-kata dalam kitab itu. Kitab apa ini sebenarnya? Sudahkah mereka menemukan firman baru yang telah diucapkan Tuhan dalam kitab itu? Sudahkah mereka menyambut kedatangan Tuhan?
Setiap Bangsa Menyembah Tuhan Yang Mahakuasa
1.Kali ini, Tuhan datang untuk melakukan pekerjaan bukan dalam tubuh rohani, melainkan dalam tubuh yang sangat biasa. Tubuh itu bukan saja inkarnasi Tuhan yang kedua, tetapi juga tubuh yang dipakai Tuhan saat Ia datang kembali. Tubuh ini daging yang sangat biasa. Pada diri-Nya, engkau tidak dapat melihat apa pun yang berbeda dari tubuh-tubuh lainnya, tetapi dari diri-Nya, engkau dapat menerima kebenaran yang belum pernah engkau dengar sebelumnya. Daging yang tak berarti ini merupakan perwujudan seluruh firman kebenaran dari Tuhan, yang melangsungkan pekerjaan Tuhan di akhir zaman, dan merupakan perungkapan keseluruhan watak Tuhan untuk dapat dikenal manusia. Tidakkah engkau sangat rindu melihat Tuhan di dalam surga? Tidakkah engkau sangat rindu memahami Tuhan di dalam surga? Tidakkah engkau sangat rindu melihat tempat tujuan umat manusia? Ia akan membukakan seluruh rahasia yang tak bisa diberitahukan oleh siapa pun juga kepadamu, dan Ia bahkan akan membukakan kebenaran-kebenaran yang tidak engkau pahami. Ia adalah pintu gerbangmu untuk bisa masuk ke dalam kerajaan, dan pemandumu untuk memasuki zaman yang baru.

2.Daging yang amat biasa itu menyimpan banyak misteri yang tak terselami. Perbuatan-perbuatan-Nya mungkin tidak dapat engkau pahami, tetapi tujuan seluruh pekerjaan yang dilakukan-Nya cukup bagimu untuk bisa melihat bahwa Dia bukanlah sekadar daging biasa sebagaimana diyakini manusia. Sebab, Ia merepresentasikan kehendak Tuhan sekaligus pemeliharaan-Nya yang Ia perlihatkan kepada umat manusia di akhir zaman. Meskipun engkau tidak dapat mendengar firman-firman yang diucapkan-Nya, yang tampaknya telah mengguncangkan langit dan bumi, atau melihat mata-Nya yang bagaikan nyala api, dan meskipun engkau tidak dapat merasakan hajaran gada besi-Nya, engkau dapat mendengar murka-Nya melalui firman-Nya dan mengetahui bahwa Tuhan memperlihatkan belas kasihan-Nya kepada umat manusia. Engkau dapat melihat watak Tuhan yang benar dan juga hikmat-Nya, dan terlebih lagi, menyadari perhatian dan pemeliharaan Tuhan atas seluruh umat manusia.

….

dari "Tahukah Engkau? Tuhan Telah Lakukan Hal yang Hebat di antara Manusia"
Diubah oleh NilamSudiati
Lagu legend semua nih emoticon-Matabelo
Dari dulu ngulik petikan kangennya dewa,ga bisa bisa ane emoticon-Hammer (S)
ini udah urusan selera namanya,
ane sm tmn2 ane malah doyan Bengawan Solo, Selendang Sutra, dan kroncong2 lainnya.

Kalo lagu laen sih biasanya More Than Words (xtreme), H.California (eagle). color me bad dll
Kalo lagu pop indo nya Flanela doank.

Ngumpul mlm2 gitaran itu paling enak yg kentel fingerstyle bre, dijamin auto bgadang.. emoticon-Big Grin
lagu di era 2000an ya ini, band-band semacam dewa, padi, so7 sih yang jadi andalan kalau di tongkrongan ane sama teman-teman 😬
semuanya tuh lagu wajib kalo lagi pada nongkrong dah kayaknya
haha
Boneka Abdi juga seru tuh
Wkwkwk ngapain nyanyi lagu Gaby ?


Ntar arwahnya datenggg

Hiiiiii

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Asli bener bangeeeet hahaha. Semua lagu itu dinyanyiin di tongkrongan ane emoticon-Ngakak
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
mantap.. atau langsung aja setel playlist terbaik 90an ama terbaik 2000an di spotify. nongol semua yg jadul2 emoticon-Cool
Diubah oleh dhinyzfrn
Padi - Semua Tak Sama

ane inget banget nih lagu ane ga sengaja maenin pas iseng2 explore chord progression

trus ga sengaja juga bisa maenin solo section nya
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gue sampe skrg kalo denger lagu gaby masih takut 🤣
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di