CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Alasan Yang Membuat Zlatan Ibrahimovic Jadi Sumber Kebangkitan AC Milan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fec7fd6b84088642d2e1a6e/5-alasan-yang-membuat-zlatan-ibrahimovic-jadi-sumber-kebangkitan-ac-milan

5 Alasan Yang Membuat Zlatan Ibrahimovic Jadi Sumber Kebangkitan AC Milan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Setuju sama babang Ibra, nyari tantangan kok di Juve, nyari tantangan tuh di Parma. emoticon-Leh Uga
dari dulu ibra emang langganan ane pas di inter, barca, sampe di milan. Walaupun ibra ga dikenal ada loyalty-nya tapi bisa gue bilang ibra bakalan jadi legend-nya AC Milan
Zlatan
Mungkin alasan ke 6 : karena dia Zlatan Ibrahimovic 😂
Makin tua makin jadi emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KS06
bener-benar semacam membawa sihir ke pasuka Milan ya si Ibra nih, kehadiran sosoknya tak dipungkiri membawa energi positif untuk mengarungi kompetisi musim ini 😬
selama ini AC Milan kayaknya emang butuh pemain berpengalaman yang bisa nonglatin PD kayak Ibra ini deh emoticon-Toast

jadi hukumnya wajib buat diperpanjanv kontraknya emoticon-Shakehand2
pengalaman semua pemain milan yang skrg kalau digabungin gak lebih besar dari hidung ibra jadi dengan datangnya ibra bisa menshare pengalamannya sehingga pemain2 terkhusus pemain muda lebih termotivasi
Diubah oleh agusrezapratam4
Aii jagoan ane ni Om Zlatan
emoticon-Bola emoticon-Bola
Luarbiasa mbah ibra 😁
Mentalitas ibra gak ada duanya. Dia disegani banget karena itu. Transfer terbaik milan musim lalu, sampe bisa balikin tim ke papan atas
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mentalitas dan kepemimpinan ibra emang ngaruh banget buat pemain lainnya
Skill nya dalam bermain bola juga bukan kaleng² nih orang gan 👌
Ibrahimovic emang nggak ada habisnya, umur boleh tak muda lagi tapi soal kemampuan, dia masih berada diatas pemain-pemain muda AC milan lainnya. Sama halnya seperti CR7 dan juga lionel messi.
Ibracadabraaaaa
Walau gak berada di lapangan, tetapi tetap jadi sumber kekuatan, emang luar biasa si Zlatan ini ya gan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di