CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta Mengenai Fibonacci angka Tuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fee0ab9f4d69514b97d2510/beberapa-fakta-mengenai-fibonacci-angka-tuhan

Beberapa Fakta Mengenai Fibonacci Yang Suka Di sebut Angka Tuhan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Angka baik, angka tukang judi!
Nice trit gan, suka ane baca soal ilmu jaman dulu
MaTeMaTiKa

Makin Tekun Makin Tidak Karuan emoticon-Hammer2
Matematika ane ancur waktu sekolah..emoticon-Big Grin

Ngebaca ni trit biar keliatan pintar..emoticon-Big Grin

Aslinya kaga paham sama sekali..emoticon-Big Grin
Makin ane baca makin pusing kepala ane 🤦
aye ga ngerti gan.. aye pusing kalo liat angka2.. emoticon-Big Grin

tapi memang menakjubkan fibonaci ini dlm kehidupan...
Maaf gan... IQ saya jongkok emoticon-Nyepi
Pusing gan
Dalam musik, keren asli musik nya



Dulu zaman kuliah ane pake di forex gan, buat menentukan suatu harga komoditas apakah sudah masuk turn point down/up, singkatnya apakah harga tersebut sudah masuk harga bullish/bearish
profile-picture
not.a.member. memberi reputasi
Memang semua mengikuti deret fibonacci... Keren emg..
Coba ane pahamin dulu..
Klo liat kata fibonaci jd inget pas lg kuliah test kerja suruh bikin program fibonaci.. emoticon-Malu
Ts gua apresiasi meskipun otak uda semaput bacanya
Materi yang bagus, konsep design juga selalu menggunakan perhitungan ini emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
Ribao dan cPOP memberi reputasi
Otak ane trapeling gan... emoticon-Hammer2
_𝚂𝚒𝚊𝚙 𝚐𝚊𝚗...
wadaw, jadi inget lagi
padahal kemaren abis rewatch da vinci code wk
Ane cari orderan ojol pake rute fibonacci gan emoticon-Ngakak, lumayan gacor trik ini dipake disaat mulai anyep
Klo dijelasin sesama ojol,, kaya khayalan mereka bilang.. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
not.a.member. memberi reputasi
baru tau ada fibonaci negatif. terus fungsinya yang negatif apa?
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di