CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada! Kejahatan Hipnotis Bisa Membuat Korban Lupa Segalanya, Berikut Buktinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff10126a72768063f418e0f/waspada-kejahatan-hipnotis-bisa-membuat-korban-lupa-segalanya-berikut-buktinya

Waspada! Kejahatan Hipnotis Bisa Membuat Korban Lupa Segalanya, Berikut Buktinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2

Tips biar ga kena hipnotis

Hiptonis berhasil ketika agan/sista menyetujui sugesti yg diberikan pelaku. Intinya agan/sista jgn mudah percaya/menyetujui/mengiyakan semua omongan/sugesti si pelaku. Berperilakulah kritis bila menghadapi org lain, jgn mudah terbujuk/mengiyakan pernyataannya. Hiptonis bisa terjadi dlm waktu beberapa detik saja. Jadi ane mohon agan/sista dlm waktu cepat tersebut juga harus berpikir kritis cepat. Biasain aja berpikir kritis. Klo udah merasa curiga/tidak nyaman dgn seseorang yg tak dikenal, lgsg ambil tindakan defensif/kritis dgn cepat. Semoga membantu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini kasihan bener mbak mbak kasirnya lloh
btw keluaarga ane juga pernah kena hipnotis begini via telpon
tapi sih untungnya udah agak tua disuruh transfer-transfer ngga bisa alhasil kenanya di pulsa 400rban kalo ngga salaah, aturan disuruh transfer berapa juta gitu
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Pak adolf. Udah prnah kena hipnotis? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Masa gan?
400 ribu juga lumayan gan kalau buat beli cilok

Quote:


Kurang tahu gan
profile-picture
profile-picture
ponari.dewasa dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ndak pernah Gan...
Waspada! Kejahatan Hipnotis Bisa Membuat Korban Lupa Segalanya, Berikut Buktinya
Waspada! Kejahatan Hipnotis Bisa Membuat Korban Lupa Segalanya, Berikut Buktinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ponari.dewasa dan 2 lainnya memberi reputasi
hipnotis lewat mata , lewat tepukan pundak dll

hipnotis sudah disalahgunakan dengan melalukan tindak pidana yang banyak merugikan masyarakat

semoga pelakunya kena karma atas perbuatannya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gendam.
Hipnotis gak bisa secepat itu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Bisa sekuat apa hipnotis ya?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian mba mba nya
Wah ngeri ya
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Kira kira dapet berapa ya tuhh yang hipnotis segepok gitu duitnya, duhh ngeri sih ini mahh
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh sinar304
Quote:


Gendam yaah bre... Bedanya apa yaah?

Quote:


Iyah itu gak linglung
Kaya biasa ajah

Quote:


Iyah gan

Quote:


Iyaaah bund ngeri

Quote:


Kalau duit sih cuma 442 rb
Sisanya tablet sama hape gan
Hati2 yaa, terutama buat yg cwek...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kog bisa ya.. ?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Serem bgt si ya yg begini, emang sama siapa aja harus waspada sekarang mah
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Iyaah gan


Quote:


Iyaah bener... Apalagi orang baru
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Coba sambil ngerokok bre, biasa nya asap nya bisa menangkal ilmu halus.

Orang yg pelaku juga kemungkinan bersih atau bukan yg habis kena kotor keringat gitu orang nya.

Mungkin lho... gak tau gue.

Coba juga ada bunyi cring atau besi apa gitu di dekat anda karena bisa membuat pikiran teralihkan.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kyknya org yg fokus lbh mudah kena hipno
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di