Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Viral, Mempelai Wanita Dibuat Bad Mood Saat Prosesi Pernikahan, Pelaku Malah Tertawa!
Quote:


Hallo, selamat siang, Gansit ...

Quote:



Jumpa lagi dengan ane, mari simak threadmenarik ini. Semoga bisa jadi pelajaran buat agan-aganwati yang akan segera menikah dan melakukan prosesi nikah dengan adat pernikahan masing-masing daerah.

Semenjak adanya benda canggih bernama android, ada bermacam-macam momen terekam kamera dan beredar luas di media sosial. Baik itu momen indah, momen konyol, momen memalukan dan lain sebagainya. Terlebih momen pernikahan.

Drama pernikahan kerap bikin heboh pengguna media sosial. Dari momen pernikahan antara kakek-kakek dengan gadis muda, nenek-nenek dengan pemuda tampan, serta tangisan para mantan saat menghadiri acara pernikahan mantannya. Jika dibahas, drama atau momen pernikahan ini tidak ada habisnya, Gansist.

Nah, berbeda dari kisah-kisah sebelumnya, di mana seorang mantan menangisi mantan, atau istri sah menampar mantan kekasih suaminya yang hadir di acara resepsi pernikahan, kali ini, seorang mempelai wanita malah dibuat bad mood oleh suaminya sendiri saat melakukan prosesi adat jawa.

Quote:


Dari narasi yang ane baca, prosesi tersebut dikenal dengan nama balang gantal. Dalam adat jawa, prosesi itu diawali dengan pengantin pria dan waita yang berjalan berlawanan arah dengan didampingi oleh masing-masing dua orang kerabat yang mengapit mempelai.

Lalu, pada jarak kurang lebih dua meter, sepasang mempelai berhenti untuk melakukan lemparan benda. Seperti, saling melempar lintingan daun sirih. Namun, dalam vidio yang beredar, benda itu diduga berupa segenggam beras.

Saat melakukan lemparan beras ke arah mempelai wanita, si pria atau suami malah membuat istrinya terkejut hingga gelagapan karena lemparannya terlalu keras.

Quote:


Parahnya lagi, mempelai pria hanya tertawa setelah membuat istrinya kaget. Seketika mimik wajh sang istri berubah. Ia tampak menahan amarah setelah suminya melempar segenggam beras ke arah wajahnya.

Berikut vidionya, Gansist. Cekidot!

Quote:


Bisa gansist lihat bagaimana mempelai pria melakukan prosesi adat jawa di atas. Sebelumnya ia berjalan cukup hati-hati, sayangnya, ketika saling melempar segenggam beras, ia malah kurang fokus dan tidak mengikuti aba-aba. Walhasil, istrinya bad moodkarena ulahnya.

Jujur saja, ane juga merasa kesal dengan mempelai prianya. Saat lempar, kok, tidak kira-kira. Harusnya lempar dengan pelan, bukan malah seperti orang punya dendam. Kalau matabistrinya kemasukan butiran beras bagaimana? Air mata pasti bercucuran, dong, karena perih. Make up juga bisa hancur kalau nangis. Hiks!

Parahnya lagi, setelah bikin istrinya kaget setengah mati, mempelai pria malah tertawa seolah sedang bercanda ria dengan istrinya. Semakin bikin bad mood, nggak, sih?

Hmm, untung saja mempelai wanitanya cukup sabar, ya. Kalau tidak, auto digampar dan batal jadi suami istri. emoticon-Hammer2

Bay the way, selesai acara istrinya ngamuk, nggak, ya? Bahaya jika iya! Dan ane rasa, mempelai wanita bakal ngambek berhari-hari, nih. Semoga hanya perasaan ane saja, deh, ya. Hkhk 😅

Okay, sekian thread siang ini. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya, Gansist. Terima kasih sudah selalu mampir dan komen-komen di thread ane. Semoga gansist dan kita semua sehat serta bisa terus berbagi banyak hal yang menarik juga bermanfaat. Aamiin.

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
bukanrobinlo
Dewa2424
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan