CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Gisel 19 Detik 'Katanya' Lebih Panjang, Kira-kira Sepanjang Apa Ya!?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff15559f4ae2f0cd83a415f/video-gisel-19-detik-katanya-lebih-panjang-kira-kira-sepanjang-apa-ya

Video Gisel 19 Detik 'Katanya' Lebih Panjang, Kira-kira Sepanjang Apa Ya!?

Video Gisel 19 Detik 'Katanya' Lebih Panjang, Kira-kira Sepanjang Apa Ya!?

Sumber: link

Selamat siang Agan dan Sista. Semoga dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.


Di awal tahun yang baru 2021 seorang artis cantik bernama Gisella Anastasia atau yang lebih akrab dipanggil Gisel ini sedang terjerat kasus pornografi.


Sedikit membahas tentang sosok Gisel yang terdahulu merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dia bahkan sukses menyabet juara runner-up di ajang Indonesian Idol sesi kelima.


Wah, jujur saja dulu TS ini juga seneng nonton Indonesian Idol di televisi karena para pesertanya memiliki suara yang bagus dan fenomenal, termasuk Mbak Gisel ini. Selain doi memiliki suara yang bagus, secara visual juga sangat mendukung karena cantik dan memiliki kulit yang putih.


Spoiler for Gisel:


Setelah sukses menjadi penyanyi dan wara-wiri ada di layar kaca, Gisel pun akhirnya dipersunting oleh seorang aktor bernama Gading Marten. Hingga mereka melahirkan seorang anak yang cantik dan juga lucu bernama Gempi.


Namun, sungguh sayang pada Januari 2019 Gisel dan Gading Marten memutuskan untuk bercerai. Padahal menurut ane pribadi sih mereka berdua cocok.


Kini, Gisel sedang tersandung kasus pornografi, sebuah kabar yang sungguh mengejutkan bagi ane pribadi dan mungkin orang terdekatnya. Pada beberapa bulan terakhir kemarin di tahun 2020 tersebar sebuah video syur dengan durasi 19 detik dimana Gisel dan rekannya Michael Yukinobu Defretes (MYD) telah melakukan adegan dewasa layaknya suami-istri.


Spoiler for Gisel dan MYD:


Video syur inipun tersebar luas di media sosial hingga menjadi viral di masyarakat. Hingga seorang pakar telematika bernama Roy Suryo pun ikut mengungkap video ini.


Hingga pada akhirnya, Gisel terbukti bersalah dan menjadi tersangka atas kasus video syur tersebut. Bahkan Roy Suryo pun mengatakan bahwa video adegan dewasa Gisel dan MYD itu yang asli dan dibuat pada tahun 2017 silam durasinya lebih panjang. Hmmm, kira-kira sepanjang apa ya Gansis? 🙈.


Menurut Roy Suryo juga, video itu merupakan retake atau diambil ulang oleh pelaku yang sampai saat ini belum bisa ditemukan atau dilacak. Ya, kalau menurut ane si penyebar video pun juga harusnya dapat hukuman setimpal 😁. Kalau orang ini dibiarkan saja takutnya akan terjadi hal-hal seperti ini lagi diluar kemauan si pemilik video pribadi yang asli.


Spoiler for Roy Suryo:


Quote:


Ane juga sependapat dengan Roy Suryo agar pihak berwajib, terus melakukan penyelidikan dan mengungkap siapa sosok retaker yang harus ikut bertanggung jawab atas tindakannya menyebarluaskan video tersebut ke publik.


Quote:


Kemudian, Roy Suryo juga memberikan perhatian dan peringatan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam merekam dan menyimpan file video atau mungkin gambar dengan unsur pornografi serta pornoaksi.


Kalau menurut ane sih hal-hal pribadi misalnya Gansis melakukan malam pertama dengan suami atau istrinya sekalipun dan kemudian dibuat dalam bentuk video, sebaiknya nggak usah deh disimpen di smartphonekarena data itu nggak aman. Mungkin lebih baik di simpan di laptop atau komputer saja, tetapi juga harus disimpan baik-baik kalau hilang dicuri orang bisa bahaya juga karena datanya diambil dan takut disebarluaskan kembali 😁.


Sekian thread dari Richy211. Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak komentarnya.



Sumber: link 1 dan link 2 plus opini.p
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Demonaz666 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 4
Amankan dulu gaes emoticon-Hansip
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Silakan beropini Gansis? 😆
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Panjang apanya ini yg dibahas? emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalycraft dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emangnya si eneng udah liat pideonya..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 31 balasan
Bosen ini mulu
profile-picture
profile-picture
lukas1999 dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah jangan dibahas terus, kasian juga mama 19 detik videonya disaksikan senusantara

hahahaha kasian anaknya, nanti di bully di sekolah gara2 emaknya, diledek teman2nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roizio dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
revanboyz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Sepanjang jalan kenangan kaliemoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:


sepanjang jalan kenangan

nikah makanyah jgn ngebokep mulu, ngayal terus sambil maen sabun jadinya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Mungkin yang 19 detik yang seru-seru aja. Durasi yang lain gak begitu penting, palingan cuma ngobrol-ngobrol doang plus iklan-iklan. Kasihan dong para pemirsa, buang-buang kuota kalau cuma download yang gak penting ..... emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Roy suryo ini siapa sih? Pakar bokep ya? Kayaknua sering banget lihat nama dia jadi viral karna komennya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
19 detik cuma teaser. Video longdur tak tau ntah kapan rilis ke publik
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ts sendiri yakin ga kl itu ada yg versi lebih dari 19 detik.....emoticon-Traveller
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
paling ntar 2/3 bulanan masyarakat uda lupa ama ni brita emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mungkin 19 detik itu cuma trailernya doang, belum versi fullnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Roy sukro pakar bokepemoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Video Gisel 19 Detik 'Katanya' Lebih Panjang, Kira-kira Sepanjang Apa Ya!?

Mana longdur nya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga bakal keluar kayana versi longdur nya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti video aslinya ada suara desahan mama isel emoticon-Wowcantik
seaman-amannya data.. tetap tidak bisa mengelabui mata Tuhan..
profile-picture
dirawan09 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di