CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar Cerai Merebak Hingga Dinyinyiri Netizen, Aa Gym Langsung Posting Begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff06ecaf4d69565ba08c380/kabar-cerai-merebak-hingga-dinyinyiri-netizen-aa-gym-langsung-posting-begini

Kabar Cerai Merebak Hingga Dinyinyiri Netizen, Aa Gym Langsung Posting Begini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Yang nyinyir para jomblo ..... Boro-boro mau cerai, pacar juga gak punya emoticon-Hammer2
Pelajaran yg ane ambil , cara mengobati hati karena di nyinyirin netijen adalah ... Salahkan Tuhan , bahwa apapun yg terjadi karena ketetapanNya ,,,
Goblog ih emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Ustad kadrun gak jauh2 dari urusan selangkangan..emoticon-Malu
Yaelah .. au ah

Ustadz masih manusia kok

Doyan kimpoi cerai itu trend jaman kini
Jadi gak sengaja ngetopnya dia kan gegara punya banyak selir bukan dari ceramahnya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga beliau dapat hidayah dari Allah..
mampus kena nyinyir netizen dungu indo emoticon-Leh Uga
muak kalau yang jualan agama tiap kali ada kelakuan buruk yang terungkap bawa2 agama untuk pembenaran diri. mending nggak usah ada organized religion, biar agama jadi urusan pribadi aja.
profile-picture
profile-picture
crotersmani.a. dan jims.bon007 memberi reputasi
Kabar Cerai Merebak Hingga Dinyinyiri Netizen, Aa Gym Langsung Posting Begini
Yg jadi blunder sebenernya gara2 pendengar utama aa gym tu emak2. Kalo udah kena kasus yg bersinggungan ama emak2 siap2 aja. Kalo kasus misal narkoba atau penghinaan ke cowok yg nyinyir pasti dikit
dulu beliau nyinyirin banjir di jkt kan? emoticon-Ngacir
Ulama yg masih saya segani keilmuannya sampai sekarang adalah Dr. Quraisy Syihab.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah dipercaya. Sama kecoak aja aa gym baik bener. Ada kecoak gak mau dibunuh, kecoak kebalik di omongin, kasian lu ak, trus dibalikin biar kecoaknya bisa hidup. Yg ngikutin pengajiannya kok adem2 wae??? Mana doa pake imam lagi, doanya intertaint bgt nhajakin jemaahnya nangis bareng lagi, pengajaran apaaa itu? Ntah ajaran siapa gk tau...? emoticon-Bingung
Diubah oleh stomap
Enak bngt... Yg berbuat ente... Tp bawa2 Allah 😢
ora nduwe rai opo rai gedhek kui..
zaman sekarang gampang mau dipanggil ustadz/ustadzah, kiyai, atau ulama.

cukup gabung dengan gerombolan sakit hati lalu sibuk ceramah sesuai pesanan gerombolannya, upload ke youtube dan media sosial lainnya. langsung banyak yang LIKE dan memberikan gelar itu.

emoticon-Ngakak
Fpi bubar langsung nikah lagi. Apakah ini tanda tanda akhir zaman ?
Cerai itu ibadah...gblog!
:nyantai
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di