Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Chandrika Chika vs Vanny Vabiola, Viral Goyang Tiktok vs Suara Emas Mirip Celine Dion



Saat ini di penghujung tahun 2020 memasuki tahun 2021 ada dua cewek cantik sebagai kontent kreator yang viral. Namun sayang beda nasib dan beda rezeki, karena gaya hidup masyarakat Indonesia yang unik.

Chandrika Chika vs Vanny Vabiola, Viral Goyang Tiktok vs Suara Emas Mirip Celine Dion

Yang pertama, kita bahas tentang Chandrika Sari Jusman, biasa orang mengenalnya dengan Chika tiktok. Berhubung TS kurang suka bermain di applikasi tiktok jadi kaget juga melihat sosok Chika ini viral.

Yang menarik, ternyata gadis cantik ini bisa viral karena goyangan papi chulo yang sangat gemesin. Pinggulnya terihat sangat manis ketika bergoyang tiktok, hal ini membuat dirinya menjadi perbincangan dari warga net.



Seperti biasa TV melihat hal ini langsung memberikannya panggung untuk menjadi bintang tamu, bahkan endorse pun mulai banyak jumlah followersnya mulai merangkak naik hingga ke angka 3 juta. Sungguh sebuah rezeki yang sempurna, ketika netizen sudah memviralkan maka tak ada lagi yang sanggup menghalangi.

Yang kedua, kita akan bahas tentang musisi Vanny Vabiola, Ibu cantik asal minang ini memang punya suara yang khas. Kontentnya lebih banyak di upload ke ranah youtube, sudah lama ia berkiprah di dunia tarik suara bahkan TS sudah sering mendengar namanya yang sering mengcover lagu-lagu lawas.

Chandrika Chika vs Vanny Vabiola, Viral Goyang Tiktok vs Suara Emas Mirip Celine Dion

Lagu-lagu cover dari musisi lawas tanah air ia banyak libas, tapi di umurnya yang menginjak 34 tahun inilah baru dirinya dapat viral setelah mengcover lagu dari Celine Dion yang berjudul "The Power of Love" tak hanya itu lagu Whitney Houston pun ia kumandangkan yang berjudul "I Will Always Love You", bahkan lagu Mariah Carey "Without You" dan Beyonce dengan "Listen" pun dihajar dengan cantik, tentu saja suara indah itu tak lepas dari kiprahnya di masa remaja yang pernah ikut MTQ Nasional, memang tak sia-sia suara tingginya melengking indah.



Tapi viralnya Vanny tidak sebooming Chika hanya saja banyak reaksi dari channel youtube luar negeri yang merasa Vanny mempunyai talenta luar biasa.

Saya belum tahu apakah pernah di undang jadi bintang tamu di acara TV? Entahlah, namun video reaction dari bule-bule di youtube sih banyak.



########

Oke, disini bukan untuk membandingkan siapa yang terhebat tapi keduanya viral dengan cara yang berbeda. Kenapa yang menampilkan goyang-goyang heboh, simple, sederhana tapi bisa bikin publik tanah air suka.

Sedangkan talenta-talenta luar biasa yang mempunyai bakat lebih banyak di apresiasi oleh orang luar negeri dibandingkan di negeri sendiri?



Apakah untuk meraih viral di tanah air sesimple itukah? Tidak harus berbakat dan juga berkarakter, yang penting punya wajah keren dan menjual, percaya diri tingkat tinggi dan kreatif di dunia maya.

Jawabannya ada di pikiran kamu masing-masing, saya hanya ucapkan welcome to Indonesia. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Chandrika Chika vs Vanny Vabiola, Viral Goyang Tiktok vs Suara Emas Mirip Celine Dion

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950... 02-01-2021 09:54
tien212700
istijabah
kubelti3
kubelti3 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.8K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan