Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novikikirizkiaAvatar border
TS
novikikirizkia
Hati-hati dengan Buah Ini. Ternyata dapat Melemahkan Ingatan. Beneran?!

Seperti yang kita ketahui, bahwasanya buah memiliki manfaat yang begitu besar bagi tubuh kita. Tubuh membutuhkan macam-macam buah-buahan untuk memenuhi nutrisi dan kebutuhan vitamin dalam tubuh.

Hati-hati dengan Buah Ini. Ternyata dapat Melemahkan Ingatan. Beneran?!

Buah-buahan menjadi salah satu menu gizi seimbang yang diperlukan demi menjaga kesehatan kita. Tapi, hati-hati, ya, Guys. Karena tidak semua buah baik dikonsumsi oleh tubuh. Dan setiap buah memiliki porsinya masing-masing. Tidak baik jika terlalu sedikit, juga tidak baik jika dikonsumsi terlalu banyak dalam jangka panjang. Pasti dengan pola konsumsi yang tidak sesuai kebutuhan akan menimbulkan penyakit baru yang justru membahayakan kesehatan tubuh kita.

Misalkan buah durian dan nanas yag terkenal tidak baik jika dikonsumsi oleh ibu hamil dalam jumlah banyak, karena dapat menyebabkan keguguran. Ada yang memperbolehkan jika sedikit saja, namun juga ada yang melarang sama sekali, mengingat kondisi janin yang memiliki kekuatan yang berbeda-beda.

Bagaimana dengan buah yang dapat melemahkan ingatan?

Menurut Ustadz Adi Hidayat,Lc., MA.pada suatu kesempatan, beliau menyampaikan di hadapan para jama'ah, bahwa ada buah yang dapat melemahkan ingatan kita. Ternyata buah tersebut adalah buah apel hijau yang terlampau kecut. Mungkin saja apel hijau di sisi yang lain memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, misalkan makan apel hijau lalu minum air putih,maka dapat menurunkan berat badan kita dengan cepat.

Hati-hati dengan Buah Ini. Ternyata dapat Melemahkan Ingatan. Beneran?!

Namun siapa sangka, buah yang memiliki manfaat tinggi dalam membantu diet ternyata berdampak buruk kekuatan ingatan kita. Bisa dibayangkan bagaimana jika mengkonsumsi apel hijau yabg kecut atau asam dalam jumlah banyak yang cukup sering. Bisa jadi ingatan kita akan semakin melemah.

Berbanding terbalik dengan anggur merah yang manis.Menurut Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA.ternyata buah ini sangat disukai oleh para penuntut ilmu dan sangat dianjurkan. Karena buah ini memiliki khasiat untuk memperkuat ingatan.

Hati-hati dengan Buah Ini. Ternyata dapat Melemahkan Ingatan. Beneran?!

Selain buahnya yang enak dan manis, ternyata memiliki manfaat yang besar, ya, guys.Seperti yang kita tahu, bahwa Ustadz Adi Hidayat memiliki daya ingat yag sangat kuat dalam menghafal Al Qur'an. Bahkan beliau hafal letak serta baris, juga makna dari setiap ayatnya.

Maa syaa Allah. Mungkin beliau salah satu penggemar buah anggur dan jarang atau bahkan tidak makan buah apel hijau, terutama yang rasanya masam atau kecut.

Udah tau kan, Guys. Buah apa yang bisa melemahkan ingatan kita? Eh,tapi, kalau mau melupakan masa lalu yang menyakitkan bisa dengan makan apel hijau yang banyak, supaya perlahan memori yang menyakiti hati secara perlahan terhapus kan. Hihihi.

Baiklah, sekian. Semoga bermanfaat.
Terima gajih


Sumber : https://muslimobsession.com/menurut-...tan-seseorang/
Gambar : Google
Diubah oleh novikikirizkia 02-01-2021 06:24
terjengkang
marikemana
stallin666
stallin666 dan 9 lainnya memberi reputasi
6
2.9K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan