CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Tak Tahan dengan Bau Badan, Ratu Rizky Nabila Pilih Pisah Ranjang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff00ae64601cf5d48416ea1/tak-tahan-dengan-bau-badan-ratu-rizky-nabila-pilih-pisah-ranjang

Tak Tahan dengan Bau Badan, Ratu Rizky Nabila Pilih Pisah Ranjang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Mungkin kalimat pisah ranjang harus mulai ditingkatkan menjadi pisah rumah, kalo pisah ranjang tapi masih satu rumah maah namanya ketiduran di sofa emoticon-Wkwkwk
Dih emoticon-Wakaka
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Quote:


Mungkin berbau Horror .... emoticon-Takut
luar biasa.. asem-asem seger..
Pembelajaran buat suami....ama pembaca kaskus, baca yg bener wkwkwk.

wajar lah kondisi gitu mah, penciuman suka terlalu sensitif, ada yg ga tahan bau makanan tertentu, atau bau2 lainnya, termasuk bau badan, entar juga normal lagi.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
coba kalo si istrinya yang dibilang bau, udah cekcok tuh pasti emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ikiopoiki27
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih cocok dengan berita dunia hiburan emoticon-Traveller
BB mah atasin nya gampang menurut ane. Pengalaman ane sih pas dl mang selalu BB walau da pk deodorant. Yg penting mah rajin mandi yg bersih min 3x sehari, kurangin daging merah dan banyakin konsumsi buah & sayur macam jeruk, teh melati, ketumbar, salam, kemangi, dll. ma kl mang deodorant roll on ga cocok mending ganti ke spray aja. Denger2 jg ikan2 an jg bisa buat wangi cm krng tau bener or gak nya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tak Tahan dengan Bau Badan, Ratu Rizky Nabila Pilih Pisah Ranjang
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
biar viral bray emoticon-Ngakak

sekarang apapun di lakukan untuk viral emoticon-Leh Uga
Aduhh aduhhh.. sebetulnya masih bisa di carikan solusi agar gk pisah ranjng. Karena memang bisa di bicarakan agar hal seprti ini tidak terjadi. Dengan cara sering sering membersihkan badan. Agar psgan juga nyman dengan kitaa
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itu mah biasa, bawaan orang hamil emang penciumannya lebih sensitif dan suka di luar kebiasaanemoticon-I Love Kaskus
Emang kalo lagi hamil, cewe lebih sensitif; penciuman dan hati.
Bisa disuruh mandi 3x dlm 1 malam apalagi kalo si suami perokok.
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Woo judulnya mancing mania
dasar tidak tahu diri, bau badannya mesti diumumkan untuk pengetahuan publik
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
BRUAKAKAKA
paling2 cere bray, berita yg kagak penting2 amat emoticon-Wkwkwk
mandi pakai sitrun biar hilang semua daki. selain dari keringat bau badan berasal dari daki yang mengeras di kulit.
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Indonesia darurat membaca, mulut netizen udh mirip kontol muncrat kmana2.

That's literally pisah ranjang bukan cerai bangsat!!!.

Otaknya cuma isi dengki dan dendam ama gap kesenjangan sosial ampe otaknya ditaruh di dengkul kaga mau baca, netizen bangsat.

emoticon-fuck

emoticon-Gila
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Yg laki bau bandot, yg bini palingan juga bau ikan, digabungin jadi menu bakar bakar taun baruan.
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di