CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenuh? Berani Mencoba Main 'MONOPOLY' Versi Terlama Di Dunia Ini Gan ?!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fee911beaab2518fa6098b1/jenuh-berani-mencoba-main-monopoly-versi-terlama-di-dunia-ini-gan

Jenuh? Berani Mencoba Main 'MONOPOLY' Versi Terlama Di Dunia Ini Gan ?!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
apa kabar game monoply line get rich ? masih ada?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Males nya main monopoli zaman dulu itu satu aja pointnya :

Males beresinnya apalagi kalo uang nya berantakan kemana mana emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane sama sekali ga pernah main monopoli emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Hahahaa ane main monopoly blum pernah menang
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Mentok ular tangga, gapake mikir
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
maen begini lama2 bikin emosi yg ada ntr pada berantem enakan maen CS di PC aja ahh
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh isu152
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak punya temen maennya lagi gan, yang seangkatan uda pada berkembang biak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Main monopoli.yg kalah ngutang terbanyak
Uang monopoli nggak kepakai.sistemnya non tunai.tulis di kertas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Hidup ini juga udh spt Monopoly emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu monopoly lama juga udah panjang gan mainnya, ane pernah main sampe bank nya abis duitnya wkwkkwkwkkwkwk
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan eyefirst2 memberi reputasi
waduh yang kek biasanya aja udh lama gimana yg ini yak..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Belinya dimana gan? Harganya berapa?
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan eyefirst2 memberi reputasi
marn yg nasional doang gan
hehe
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bikin suasana jadi lebih hidup nih tapi!! emoticon-Big Grin
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Cobain versi Venezuela punya dong.. emoticon-Leh Uga

Jenuh? Berani Mencoba Main 'MONOPOLY' Versi Terlama Di Dunia Ini Gan ?!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh BlueJupieZ
luar biasa.. gabut banget pasti nih yang maen..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Hay gaes anak 90an mana nih suaranya,, ini mainan kalian loo muncul lagi nihh. Jadi kangen ane kalo ke inget mainan legend ini.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Mainnya bareng anak - anak SD biar gampang diklecein dan dicurangin...jadi kita yang menang dan kaya terus,Gan...he...he...he.
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di