o.bestAvatar border
TS
o.best
Satu Lagi Hewan Laut Unik Dan Menggemaskan Mirip Mutan Dari Pikachu



"Pikaa...Pikaa....Chuuuuu"

Hayo siapa yang ingat dengan serial kartun diatas? Yups, dia adalah Pikachu salah satu pokemon utama dalam serial kartun animasi "Pokemon". Bahkan sempat viral dibeberapa tahun lalu sebuah game yang hadir di smartphone juga loh.

Tapi, akhir-akhir ini Pikachu kembali menjadi trending disalah satu akun twitter jepang. Bukan karena kartunnya loh, tapi karena sebuah binatang laut yang lucu dan menggemaskan terposting disebuah halaman Marine World Aquarium. Pada postingan video tersebut terdapat tiga makhluk misterius berwarna kuning yang terlihat seperti Mutan dari Pikachu dengan tanduk di kedua kepalanya.

Spoiler for pikachu mutan:


Tiga makhluk kuning kecil dalam video ini memiliki dua tentakel antena yang lucu di kepala mereka, dan bibir mereka yang besar terlihat sangat mencolok. Mereka terlihat seperti Pikachu mutan. Ketiga hewan mungil ini mencibir mulut dan menyemburkan meriam air. Serta siripnya yang kecil lebih membuatnya menggemaskan.

Spoiler for mutan pikachu:


Banyak Netizen yang tertawa melihat kelakuan hewan satu ini, bukannya aneh tapi malah lucu saat ketika hewan tersebut mencoba menyemburkan air ke kamera. Mulutnya yang besar dan bulat seakan sedang meledek ke kamera sambil menyemburkan air, hal tersebut yang membuat netizen melihatnya seakan ingin memelihara hewan tersebut karena sangat lucu ketika ia menyemburkan air. Tapi ketika di usut ternyata itu adalah sistem pertahanan hewan tersebut untuk melindungi dirinya ketika dalam bahaya.

Spoiler for pikachu mutan:


Pasti banyak yang belum tahu ya ini hewan jenis apa?

Ini adalah The Longhorn cowfish atau dengan bahasa latinnya Lactoria cornuta , juga disebut boxfish bertanduk , merupakan spesies boxfish dari keluarga Ostraciidae , dapat dikenali dengan ciri-ciri tanduk panjang yang menonjol dari depan kepalanya, hewan ini adalah penduduk wilayah Indo-Pasifik dan dapat tumbuh hingga 50 cm loh.

Buat kalian yang penasaran bagaimana hewan ini menyemburkan air dengan mulutnya, nih simak video di bawah :



Atau

Quote:


Lucu kan? Siapa yang mau pelihara hewan ini gaes?

Sumber : tercantum dalam artikel
MUIGarisLucu
fajrulmilad
dhinyzfrn
dhinyzfrn dan 37 lainnya memberi reputasi
38
9.9K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan