CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5febd2a69a972e7ec85a6b52/yamaha-nmax-tabrakan-dengan-honda-revo-nmaxnya-malah-kebelah-jadi-dua

Yamaha NMAX Tabrakan Dengan Honda Revo. NMAXnya Malah Kebelah Jadi Dua

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Ini no offense buat yang bawa Nmax ya, kadang2 (ga semua) yg punya Nmax berasa motornya tuh BMW C 650 GT maxi-scooter (bisa digoogling penamakannya) bawa motornya main libas aja dan main sikat kiri kanan. Walupun yang Nmax dalam thread ini ga salah ya kalo ane bilang.
lihat posisinya juga sih.. coba kalo dibalik posisinya, NMax ditabrak di bagian knalpot ama bagian depan Revo yang maju kenceng... nah entar dilihat deh hasilnya kayak gimana hahaha emoticon-Ngakak
Emak-emak naik revo udeh serasa bawa truk, langsung ringsek parah namex emoticon-Leh Uga
old manufacture vs new manufacture kali ya ini beda tahun beda kualitas kah emoticon-Matabelo
Body doang bongsor,... Sekali tabrakn ancur #menyedihkan
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
iya sih agak gedek juga sama beberapa pengendara nih matic dengan body bongsor berasa naik moge aja ya 😔
Klo dari segi ilmu fisika kenapa nmax yag kebelah dua karena gaya pegas/dorong yang sangat kencang menabrak benda yang gaya pegas nya tidak kencang sehingga menyebabkan benturan yg keras terhadap nmax dan menyebabkan nmax kebelah dua.

Klo dari segi alam nyata... Karena yg ditabrak emak2... Emak2 kog dilawan durhaka luh tong 😂
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
posisi yg nabrak dan tertabrak menentukan besar kerusakan
Ane nunggu susuki kluarin brugman aja
Gegara ibu² lagi yah gan 😅, kek nya nga ada habisnya nih ibu² ugal²an dijalan
walau yamaha tetap didepan tapi bagaimanapun honda tetap lebih unggul.
emoticon-Wakaka
Ambyarrrrr
namek jetski kopong
Post ini telah dihapus oleh KS06
Revolusioner 😂
Emak-emak ditabrak def-nya lebih gede. Yg nabrak ambyar
Ringkih banget yaa kebayang kalo di adu ma vespa jadul yang body nya besi semua gak ada plastik2 sama skli emoticon-linux2
repo tunggangan jhon kei dkk
Ibaratnya ketekuk ya patah lah. Apalagi kecepatan tinggi.
Duhh serem sih lagi lagi penyebabnya karena emak, emang harus diwanti wanti nih si emak agar lebih berhati jati lagi saat mengendarai motor dijalanan
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di