CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari Zaman Batu Sampai Tahun 2021 Resolusi Ente Gak Pernah Terkabul? Coba Baca Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fef3da08d9b1704c03184ef/dari-zaman-batu-sampai-tahun-2021-resolusi-ente-gak-pernah-terkabul-coba-baca-ini

Dari Zaman Batu Sampai Tahun 2021 Resolusi Ente Gak Pernah Terkabul? Coba Baca Ini!


Kebanyakan keinginan, kebanyakan berencana, tapi gak ada aksi. Alias no action talk only.

*****

Tolong dimengerti ya, ente belum sah dijuluki sebagai pedagang kalau belum berdagang. Sama halnya dengan ente belum sah disebut musisi kalau belum bikin musik.

Intinya apa? Ente gak akan meraih tujuan ente tanpa ada aksi.

Berencana oke, mengambil keputusan silakan. Tapi, itu semua percuma tanpa ada aksi.

Jadi, lakukan. Gak perlu mencatat apa yang harus ente lakukan. Lakuin aja, dan mulai sekarang berhenti bikin rencana.

Jangan cuma pingin-pingin. Usahakan dulu dan raih apa yang ente mau.

*****


Apakah ane terdengar seperti ngatur-ngatur ente?

Ya, mohon maaf. Ane lagi sebel aja sama orang-orang yang bikin banyak rencana, tapi setelah rencananya gak ada yang dieksekusi dia ngeluh ke orang-orang. Like, wtf?!

Misalnya nih, ada lho orang yang begini:

Punya ide, nyatet idenya, bikin perencanaan lengkap, terus cari ide lagi, dapet!

Dia catet lagi, bikin rencana lagi, dapet ide lagi, catet lagi, dan begitulah seterusnya tanpa ada aksi.

Mereka terlalu banyak bikin rencana dan ngebayangin hasilnya, tapi lupa kalau dia cuma ngayal.

Karena dengan bikin rencana kadang orang merasa sudah melakukannya, padahal memulai aja belum.

Emang ada ya orang yang begini?

Banyak. Banyak banget malah.

*****


Kalau dibandingin, sebenernya sedikit mencoba itu jauh lebih baik daripada banyak berencana.

Coba deh bayangin, ada orang yang pingin sesuatu, tapi gak mau ngapa-ngapain. Lah, kan sama aja mimpi. Anak SD juga bisa!

Percuma habisin waktu berjam-jam nonton video motivasi, pengembangan diri, self help, atau apalah itu, tapi gak segera memulai apa yang ente mau.

Ini ibarat beli buku tapi gak dibaca. Terbit judul baru, beli lagi. Ada yang baru lagi, beli lagi. Gitu aja terus sampai bukunya numpuk dan menuhin kamar, tapi kita tetep gak tau isinya apa. Cuma hafal judulnya, dan tau sampulnya.

Padahal ada di depan mata dan tinggal baca. Tapi, malah beli baru lagi.

Kalau ternyata ente begini, fix, ente mabuk.

Karena cuma orang mabuk yang ngelewatin begitu aja kesempatan di depan matanya.

*****



Bayangin ide-ide ente, rencana-rencana ente, udah ngantri nih buat dieksekusi. Eh, ente malah bikin rencana baru lagi, cari ide baru lagi. Haduh.

Kalau udah jadi habit emang sulit sih. Parah.

Bisa dibilang ente termasuk dalam kategori orang yang bahkan belum mencoba, tapi udah gagal.

Padahal, hal yang paling mudah dilakukan di dunia ini adalah memulai.

Memulai tuh ibarat buka gerbang. Sekali ente mulai, akan kelihatan tuh jalan di depan ente. Nah, tinggal usahain aja terus sampai ke tujuan. Jalan terus sampai tujuan ente tercapai.

Dan yang paling penting, jangan berhenti sebelum memulai.

*****

Gitu aja dari ane Gan & Sis emoticon-Big Grin
Silakan bebas komen apa aja di mari.
Salam dan sampai jumpa di thread Cipt. Papa.T.Bob selanjutnya.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Papa.T.Bob
Halaman 1 dari 3
nice gan. good
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di tahun2 lalu biasanya Ane punyak minimal 10 resolusi... Tahun 2021 enih cuman 1...
emoticon-Goyang
Dari Zaman Batu Sampai Tahun 2021 Resolusi Ente Gak Pernah Terkabul? Coba Baca Ini!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
baru coba bikin bulan nov, desember terkabul dua hehehe
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
At least resolusi monitor ane terkabul
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dekade belakangan, pengin punya tanah, kagak perlu besar, cukupan aja. Rencana pengin buat taman, itung-itung 'nyumbang kiprah menangani global warming ...

Berhubung harga tanah naik terus, ya udah, jadinya terpaksa harus beli tanah eceran ..., buat taman kecil ...


Dari Zaman Batu Sampai Tahun 2021 Resolusi Ente Gak Pernah Terkabul? Coba Baca Ini!


===> It's not over yet ... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ian.benjamin dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane udah ga pake resolusi2 sejak lulus kuliah. Tiap ada kesempatan, coba aja. Menjalani hidup lebih tenang.
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Pengen punya usaha di bidang camilan semoga 2022 terkabul, 2021 nguli dulu ah
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lu jangan terlalu jujur lah Bob emoticon-Leh Uga
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Resolusi pas tahun 2020 kemarin, ingin turunin berat badan 5 kg emoticon-Metal:

Pas malam tahun baru 2021, ternyata tersisa 15 kg emoticon-Cool
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang ane sering saranin ke orang itu untuk lakukan saja, ga usah banyak omong.

Maksudnya bukan berarti tidak boleh berencana. Berencana itu harus. Dari rencana tersebut, kita harus bisa pilah2 berdasarkan prioritas. Tapi stop, udah, ga usah pake tetek bengek cerita ke orang atau nulis di agenda atau status tetek-bengek. Biar energi nya dipakai untuk melaksanakan daripada bacotan.

Lakuin itu dulu, baru ngomongin soal gagal/sukses.

Ane jamin setelah ini jadi kebiasaan, ente pasti gedeg ngedengerin orang yang selalu memberitakan apa yang mereka mau lakukan.
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan fearstance memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo punya rencana jgn diumbar2. Tulis di buku, pas berdoa bayangin semuanya uda terkabul
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Bukan berarti adanya rencana juga jelek, tapi emang kadarnya kebanyakan halu malah adanya rencana jadi bumerang. Btw nice thread emoticon-Toast
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak keinginan, tp diem aje....
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Ini bener bgt sih rencananya banyak klo ga ada aksinya ya sama aja boong
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Konsisten adalah kunci emoticon-Cool
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
resolusi itu ibarat role model hidup loe 1 tahun ini, kl bisa dlm situasi saat ini buat yg simpel2 aja tp pasti dilakukan

misalnya gua 1 tahun ini pengennya simpel aja, belajar masak, kerja bisa lebih fokus, kl bisa dpt yg lebih bagus dan baik akan gua ambil, trus self improvement dimulai dr hal2 yg mendasar lebih dulu kayak bangun ga telat, kl punya jadwal kudu dilakukan sesuai jadwal, selalu punya lebih dr 1 plan
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh ianhanaka
Kurang plaque nya????

Santuy baru 1st wave of 1st plaque....

#10PlaqueofEgypt
#JubileeYear
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
resolusi di 2020 banyak yg terkabul meski pandemi, sisanya ya gagal karena pandemi jg, ttp bersyukur lah
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Tergantung orangnya juga sih, ane sendiri lebih seneng di tulis supaya jadi pengingat kalo ane mulai ga sejalan untuk mencapai resolusi ane
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di