CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kurang Bayar Jasa PSK, Pria Ini Kabur Dikejar-kejar Warga Sekampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fee8fa288b3cb2c8a15a24e/kurang-bayar-jasa-psk-pria-ini-kabur-dikejar-kejar-warga-sekampung

Kurang Bayar Jasa PSK, Pria Ini Kabur Dikejar-kejar Warga Sekampung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
lu kira bisnis lendir ada diskon 10% macam cuci gudang tahun baruan di mall emoticon-Blue Guy Bata (L)




emoticon-Ngacir
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
ga bisa bayar ga usa main woe! emoticon-Cape d...
Knp g dinego, biasany pake alasan g jadi pasti tu ce mau turunin hargany
Goblok asli...ssi nya ga bsa
Malunya itu apalagi
emoticon-Leh Uga
Wkwkwkw lagian kalo gak punya duit gak usah nyewa2 kelles, et dah ada ada aja dah
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Hal bodoh coba bayar aja,siapin dl dananya baru tuh baik..dasar... Bikin heboh
Diubah oleh moumen
Bawaannya mobil gara2 jajan kurang gocap malah jadi benerin mobil lebih dari gocap emoticon-Ngakak
profile-picture
cPOP memberi reputasi
habis itu mba-nya ditangkap juga.. kasus prostitusi.. ngga sadar diri juga dirimu mba..
Buat apa bayar.

-Andre R.-
Waduh ilustrasinya menarik hati gans, kalau yang seperti ini semua tentu mau gans wakkaka. Btw mau beli instan ternyat duit kurang, gak modal banget tuh orang, harus diselesaikan kewajibannya
siapa yang kesini buka2x gambarnya doang ga baca tulisannyaaa ??
gak boleh nawar?
lo kira Cumi negoro emoticon-Cool
Ga boleh ngebon? Kenapa ga stnk mobilnya dulu pake jaminan,trus pulang ambil uang,daripada kayak gini dikejar orang sekampung dituduh begal,masuk berita ternuata cowok hidung belang,ini dah kalo otong lebih besar dari otak
Mulusnya itu perempuan tulen ato jadi jadian yaemoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Akhirnya trit mulus tanpa pict jahanam emoticon-Embarrassment
jadi ingat dulu teman ane yg doyan jajan trus cerita ke kita-kita emoticon-Ngakak (S)
dia bilang ada kalanya lagi bokek, tapi karena langganan boleh kok ngutang dulu emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kejadian di palu Sulawesi Tengah nih
Dekat rumah ane
Yg penting don wori be hepi akhi ughtea
Berita yang sangat penting.. wajib disimak dan di beri komentar bagus emoticon-Smilie
Anjay.... Kerjaan si Semongko...
emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di