CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fee998e365c4f2a8c4a6d70/gisel-akui-terpengaruh-hal-ini-hingga-rekam-video-intim-tersebut

Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut

Alkohol teman hidup :beer emoticon-Leh Uga
mantabs.. gw demen kayak gini..
Pokoknya gw nunggu yg long durationnya..yg punya nnti gw ksh hadiah sayembara dh emoticon-Matabelo
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
Mabuk apa ngga, status situ istri orang. Seorang ibu pula. Ngundang cowo lain ke hotel, dari awal memang niatnya udah kearah sana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Goxen dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan jangan bukan nuduh. ..tapi siapa tau gara gara tuh gading menceraikan bininya..tuh video uda lama di berikan ama gading...
Gading malas ribut..eh tu bini di cerai bukan sadar eh mala manas manasi ,ya uda sebar aja tuh video ,hancur..hancur sekalian..
Maaf ini cuma prediksi wawak..mudah mudah an bukan....
PLAY BOY LU LAWAN....KALAU UDA MARAH YA GINI KALI...emoticon-Ngamuk
dia sekarang dikenal "mama 19 detik"emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Sepertinya keseringan mabok lem aibon, kelakuannya jadi begitu emoticon-Big Grin
Hmmm ya gimana ya, buat cewek2 hati hati ya kalo naro hatinya biar akhirannya gak kek gini nih hmmm
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Kalaupun long duration nya ada, gk berharap banyak dah kalau pengakuannya dia lg mabuk pas merekam itu, bisa2 adegan yg muncul cuma "benda pusaka", atap hotel, gordyn, sprei.
Kobam cintaaaaaaa...
emoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
#save gempa emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
radeneca dan penyukabiru memberi reputasi
bahaya kalo punya pacar atau istri yg kerjaan nya banyak keluar rumah
kmngkinan selingkuh nya tinggi
pengecualian ente sebagai cowoq ngacengan dan cuma nebeng hidup sama istri elo, gak bakalan khawatir apapun

Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut
Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
luar biasa.. kejujuran itu hal yang mahal.. tapi bisa bertanggungjawab atas perbuatan itu lebih mahal..
Pasal 10
Setiap orang dilarang mempertontonkan diri atau orang lain dalam pertunjukan atau di muka umum yang menggambarkan ketelanjangan, eksploitasi seksual, persenggamaan, atau yang bermuatan pornografi lainnya.

Kalau telanjang dada sekalipun di pantai dan kolam renang, bisa kena pasal ini ...
Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut
profile-picture
radeneca memberi reputasi
Lagian buat apa jg direkam
Lbh 19 detik ditunggu emoticon-Belgia
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Waduh sudah bener-bener disamarkan tapi kenapa ada tulisan Michael Yukinobu de Fretes ya? Jadinya tahu deh siapa pemeran lainnya. Teman ya teman kalau gini namanya ya tetap busuk
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Si Gisel ternyata binal jg yaa !!? emoticon-Genit emoticon-Genit
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di