CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Sarankan Bentuk FPI Baru Setelah Dilarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fee8e57f0bdb21c8c792811/rizieq-sarankan-bentuk-fpi-baru-setelah-dilarang

Rizieq Sarankan Bentuk FPI Baru Setelah Dilarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kalo (pun) bikin organisasi baru, tapi tidak terdaftar &...pengurusnya adalah mantan penganut sekte baliho....bakal digebuk juga emoticon-Wakaka
profile-picture
netizen62 memberi reputasi
Tahun baru.. fpi baru n neng firza baru juga dong ..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cPOP dan netizen62 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane nunggu ada instruksi razia fpi emoticon-Big Grin
Rizieq Sarankan Bentuk FPI Baru Setelah Dilarang
Tapi gausah bikin Laskar Laskaran lagi ya pak
Panjang ya komen TS jadi males bacaemoticon-Traveller
Contoh manusia bebal.
Selama ente anti pemerintah
Ente bakal jd target buat jd pendukung ini organisasi
Bahkan meski ente tidak setuju ma ideologi khilafah
profile-picture
profile-picture
baikl dan netizen62 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wiihhh the new FPI nih roman romannya wkwkwkwk
Saya sebagai anggota bnd dan agen third reich mendukung penyelamatan FPI
FPI baru sapa yang mau danai? rizik mah pasti masuk penjara, mau narik pengikut kedok dakwah dari penjara mana bisa. mau gerakin massa duit siapa? pastinya bekingan udah ga mau terlibat liat polisi tembak mati 6 org, ada PPATK sama polisi siber juga.

bentar lagi pentolan2 dicokok satu2, paling pasti sih si munarboy, si waterboy. FPI baru mana ada taji, dan ga seksi.
Rizieq Sarankan Bentuk FPI Baru Setelah Dilarang
Bukan FPI

emoticon-Bata (S)
profile-picture
gembalaonta212 memberi reputasi
Dibuka aja kasus2 terdahulunya, biar membusuk di penjara. Islam gk butuh dibela manusia2 kaya mereka.
Selidiki aliran dana fpi dlm 5 thn terakhir lalu umumkan ke publik

Cara terbaik dan mujarab utk bungkam bohir dan pengurusnya

emoticon-2 Jempol
kami bersamamu wahai habib imam besar

segeralah keluar dr kurungan, kita akan mengamuk bersama..kita cabik2 kedzaliman tegakkan keadilan..kita rebut kembali haq-haq ummat yg akan dirampas negera

dr baliho sampai tanah pesantren..

bersama habib imam besar..kami bisa!!! taaaaakkk birrrrrrr!!!!
Sekalian Ketua nya jangan pakai istilah Iman Besar .... tapi Presiden FPI, ntar pakai mobil dinas dengan Plat: R 1 JIK emoticon-Selamat
udah deh, indonistan mending sahkan seperangkat uu sharia yang khusus mengikat kaum kadrun yang ngakunya cuma tunduk kepada hukum iclam itu.
biar mereka bisa difancung secara syaria, hukuman nan iclami untuk pemberontak.emoticon-Blue Guy Smile (S)
Rizieq Sarankan Bentuk FPI Baru Setelah Dilarang
Ane sependapat sama ts.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di