CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fee998e365c4f2a8c4a6d70/gisel-akui-terpengaruh-hal-ini-hingga-rekam-video-intim-tersebut

Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut

Artis Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka bersama seorang lelaki Michael Yukinobu de Fretes berinisial MYD.

Keduanya dijadikan tersangka oleh kepolisian setelah Gisel mengaku bahwa pemeran dalam video syur berdurasi 19 detik itu adalah dirinya.

Adegan intim Gisel bersama MYD itu dilakukan di sebuah Hotel di Kota Medan, pada 2017 lalu.

Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut

Dari hasil pemeriksaan polisi, terungkap bahwa Gisel yang mengundang MYD untuk bertemu dengan dirinya di Medan.
Kala itu, Gisel berstatus istri sah Gading Marten. Alasan tertentu yang membuat pertemuan Gisel dan MYD berakhir di sebuah kamar hotel.

Disebut polisi, Gisel dan MYD hanya sebatas rekan kerja. Beberapa kali bahkan keduanya kerap bertemu saat ada event-event.
Soal video intim Gisel dan MYD, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus sebut Gisel sendiri yang merekamnya.

Kepada Polisi pun Gisel mengaku merekam adegan intim itu dalam kondisi mabuk atau dalam pengaruh alkohol.

"Dia mengakui sedang mabuk," kata Pol Yusri pada Rabu, 30 Desember 2020.
Bukan hanya merekamnya, Gisel bahkan sempat mengirimkan video intim tersebut kepada MYD melalui aplikasi AirDrop di ponselnya.

"Saudari GA mentrasnfer video intim itu menggunakan AirDrop kepada MYD," ujarnya.

MYD pun, kata Yusri yang menerima video panas tersebut, yakni dirinya dan Gisel, sempay 

menyimpannya satu minggu.
"Pengakuan MYD sempat menyimpan video adegan intim dirinya dengan Gisel selama satu minggu, setelah itu dihapus," ujar Yusri.
Kemudia Gisel juga mengaku sebelum video tersebut menyebar di sosial media, dua ponselnta sempat rusak dan hilang.

"Karena satu handphone rusak, ada yang satu handphone hilang. Yang hilang, itu pengakuannya ke manajernya, yang rusak itu sama keponakannya," ujar Yusri.
Gisel pun tidak mengetahui video tersebut berada dalam ponsel yang hilang atay yang rusak.

Sosok MYD

Dikabarkan PotensiBisnis.com sebelumnya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkapkan profesi dari MYD.

MYD yang menjadi pemeran video syur itu bukan sebagai figur publik.

Namun, pria tersebut diketahui sebagai seorang pekerja wiraswasta.
"Kerjanya dia (MYD) itu wiraswasta ya, bukan (figur publik)," ujarnya.


"Saudari GA mengakui dan juga MYD mengakui bahwa memang video yang ada itu yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri," sambungnya.

Sosok Michael Yukinobu de Fretes alias MYD mendadak viral.
Hal itu setelah usai artis Gisella Anastasia alias Gisel ditetapkan jadi tersangka kasus video syur.

Sebab, diduga kuat Michael Yukinobu de Fretes alias MYD adalah pemeran pria dalam video mesum berdurasi 19 detik yang menjadi lawan main Gisel.

Michael Yukinobu de Fretes diketahui bukan berasal dari kalangan artis atau publik figur.
Hubungan Suka sama Suka

Kemudian polisi mengungkap juga, bahwa keduanya diketahui memang saling suka satu sama lain.



"Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Kamis, 31 Desember 2020.
Meski begitu, Yusri menambahkan pihak kepolisian masih akan mendalami keterangan dari keduanya.

Untuk diketahui, Gisella Anastasia atau Gisel mengakui bahwa video syur yang viral di media sosial bersama pria berinisial MYD, memang video mereka berdua.

Dengan pengakuan itu, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin menaikan status yang tadinya saksi ke GA dan MYD sebagai tersangka," kata Kombes Yusri.

Gisel dan MYD pun dikenakan Pasal 4 Jo Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tentang Pornografi, kemudian Pasal 8 Jo Pasal 34 Undang-Undang Nomor 44 kemudian di Pasal 27 ITE .
Diberitakan sebelumnya, nama Gisel menjadi trending di Twitter beberapa waktu lalu.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, sosok perempuan mirip Gisel itu tampak sedang berhubungan intim dengan pria di sebuah ruangan.



Perempuan itu memakai kimono berwarna hijau bermotif kuning abstrak. Sementara, sang laki-laki tak mengenakan busana sama sekali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FelippeBejo dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Teman Tapi Ngacengan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Siapa yg punya link durasi full nya? emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juniorjack dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kami ga butuh kenapa? Kami butuh link utuh

emoticon-Belgia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg nyebarin, kanapa ga minta BMW baru aja? Dikasih lah kayanya mah
Atau mungkin sakit ati terlalu dalam, yah mudah2an jd pelajaran buat kita jangan terlalu sombong dan bikin orang laen sakit hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alpay87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Malu nyungsep deh gisel...

emoticon-Blue Guy Bata (L) link mana link?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juniorjack dan 2 lainnya memberi reputasi
- Pas ngent*d = mabuk emoticon-Embarrassment
- Pas ngeshare mabuk ndak? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mistaravim
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 8 lainnya memberi reputasi
Alasan yg dibuat2 demi kelangsungan bisnis2nya ya? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
Ng3we pas lg mabok emang enak koq emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
apriyatna dan darmawan.budi memberi reputasi
Ngakunye pengaruh alkohol biar dpt keringanan atau ape nih? emoticon-Big Grin
profile-picture
4lrevo memberi reputasi
Andai saat ini gisel belom cerai, gading bisa melaporkan keduanya melakukan zina. Keduanya bisa kena tambahan pasal, terlepas keduanya suka sama suka

Jadi ingat kasus di tangerang. Si istri melaporkan suami karena berbuat zina, dengan bukti rekaman video dan foto. Tapi ama hakim ditolak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh suromenggolo
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kasian Gempi punya emak kegatelan gini.

Mana Gisel yang ngundang si cowoknya pula.

Miris. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjoman12 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pesan moral nya... jangan simpan "moment2 pribadi" di HP atau Laptop begitu rusak atau hilang siap2 keringat dingin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Remif dan itilnjepat memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Quote:


Gisel ini pinter, sebelum kelakuan cabulnya mencuat ke publik, dia ada kekhawatiran ini, makanya pilih mengajukan cerai dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Excuse. .
Kasian minuman alkohol jadi tameng emoticon-Embarrassment

Klo mau lakuin itu tanpa rekam kan bisa. Lakuin itu trus rekam gak ada hubungannya sama pengaruh alkohol. emoticon-Wakaka
profile-picture
aercomberan memberi reputasi
Gisel Akui Terpengaruh Hal Ini hingga Rekam Video Intim Tersebut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 7 lainnya memberi reputasi
intinya si gisella emang binal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ssdestroyer
Klo mabok ane, malah susah kerasnya gan 😑
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di