gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Pamit Tugas Luar Kota, Ternyata Ndekemi Cemceman
Istri di rumah berjuang sekuat tenaga menjadi ibu sekaligus bapak. Eh, suami yang ngakunya dinas luar kota, ternyata asyik serumah dengan cemcemannya.

Tega benar Donwori, 35, ini. Pamitnya kerja di luar kota, lha kok malah asyik selingkuh dengan Sephia, 29. Donwori selama ini memang ditugaskan oleh perusahaannya untuk menangani cabang di luar Surabaya. Tepatnya di Malang.

Donwori pulang setiap seminggu sekali ke Surabaya untuk menemui keluarganya. Namun di Malang, Donwori malah berduaan dengan selingkuhannya. Dia tinggal di rumah kontrakan yang disediakan oleh kantornya.

Hal tersebut ketahuan Karin ketika dirinya pergi ke Malang untuk menemui suaminya. Dia tidak menyangka kalau di rumah kontrakan tersebut ada wanita lain yang tak ia kenal. “Saya shock waktu itu. Saya masuk ke rumah, lah kok ada dia (Sephia, Red),” ujar Karin.

Saat itu dirinya tanya kepada Sephia. Wanita tersebut mengaku kalau dia adalah pacar Donwori. Namun Karin tetap menghadapinya dengan sabar dan melanjutkan pembicaraan dengan Sephia. “Saya tanya lebih lanjut, ternyata dia sudah setahun pacaran. Yang mengejutkan lagi adalah Donwori mengaku single ke Sephia,” kata perempuan 27 tahun itu.

Bahkan selama pacaran, Sephia ngaku dijanjikan akan dilamar dan dinikahi Donwori. Namun, yang masih membuat Sephia tak yakin adalah Donwori selalu beralasan nggak ada waktu ketika ia ingin bertemu kedua orang tua suaminya itu. “Iya saya nggak nyangka suami yang saya percaya bisa jadi kepala rumah tangga yang baik, malah berbuat setega itu,” ucapnya.

Untungnya, lanjut Karin, Sephia tidak percaya begitu saja dengan Donwori. Karin pun berterima kasih dengan Sephia telah menceritakan perbuatan suaminya tersebut. “Saya nggak ada dendam ke Sephia, karena dia jujur dan menceritakan kelakuan suami saya selama di Malang,” tuturnya.

Karin pun menceritakan semuanya kepada Donwori, soal perselingkuhan tersebut. Hingga akhirnya Karin memutuskan untuk cerai. Sementara itu Donwori pasrah setelah Karin tahu, ia selingkuh selama dinas di Malang. “Keluarga saya yang minta seperti itu (cerai, Red). Jadi nggak bisa dipertahankan, sekali tidak jujur seperti itu akibatnya. Mending cerai saja,” ungkap Karin yang ditemui kemarin (28/12) di Pengadilan Agama (PA) KLas IA Surabaya. (*/opi)

https://radarsurabaya.jawapos.com/re...ekemi-cemceman

Mukee gile kang woriemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

servesiwi
petani.syusyu
phyu.03
phyu.03 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan